Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Tuesday, December 29, 2020

SAMBUTAN GAIA (IBU BUMI)



Ini adalah planet kedamaian dan itulah yang dilahirkan dan itulah yang Anda ciptakan…


Salam, saya Gaia, AKULAH Gi'Anna - dan selamat datang, orang-orang terkasih, malaikat dan hibrida, biji bintang dan pemilik bumi. Saya menyambut Anda, Anda yang Baru, Anda yang sejati, yang selalu menjadi Anda tanpa batas dan selamanya. Saya datang kepada Anda sebagai saudara perempuan, sebagai saudara laki-laki, sebagai Ibu, sebagai Malaikat Agung.


Anda Baru yang muncul, yang membangkitkan, adalah kebenaran dan kekuatan, keindahan, penentuan siapa Anda selama ini sebagai makhluk inter / multidimensi, terintegrasi, seimbang, disengaja.
Ketika saya telah berubah menjadi kesadaran planet ini, saya telah mengundang Anda masing-masing pada awalnya dan pada saat ini tentang apa yang Anda anggap sebagai waktu yang tak terbatas, dan saya telah mengundang Anda untuk bergabung dengan saya di
kemuliaan, dalam keindahan Ciptaan, dalam manisnya komunitas.
Fisik yang Anda asumsikan dalam bentuk ini adalah bentuk yang sangat aneh, dan cukup mungil dibandingkan dengan bentuk planet saya, bukan! Tetapi tidak apa-apa karena Anda masing-masing adalah pembangkit tenaga listrik, masing-masing dari Anda
generator, Anda masing-masing adalah pemancar, Anda masing-masing adalah jangkar, semua yang di atas, cinta - dan Anda masing-masing adalah pencipta yang kuat, sama seperti saya.
Karena ya, ini dimaksudkan untuk menjadi planet cinta tetapi, malaikat cahaya yang manis, itu juga dimaksudkan, dan akan, dan akan menjadi planet ciptaan, planet yang baru, planet yang asli, pengungkapan Rencana, janji yang telah kita semua buat, ya, untuk Ibu tetapi juga untuk satu sama lain.


Jangan berpikir, yang manis, bahwa saya tidak menyadari luasnya dan kekuatan siapa Anda, ya, Anda masing-masing. Anda telah menyatakan diri Anda, terutama dalam inkarnasi ini, sebagai sekutu saya dan sebagai sekutu Keluarga Bintang Anda, sebagai sekutu kerajaan yang sekarang dapat keluar dari persembunyian untuk bergabung dalam komunitas dan penciptaan sekali lagi.
Ini adalah planet damai dan itulah yang dilahirkan dan itulah yang Anda ciptakan, ya, bersama-sama - ya, dengan saya - tetapi juga dengan galaksi, alam semesta, multiverse, omniverse. Tidak ada pemisahan!


Sekarang, Anda telah begitu dibatasi dan dibekukan dalam ruang dan waktu, dan sekarang, saat Anda merangkul dan membuka keberadaan Anda, bukan hanya hati Anda - ya, itu adalah tombol hidup / mati - tetapi saat Anda terbuka untuk benar-benar terlibat, bukan dengan
dimensi ini atau itu, garis waktu ini atau itu, aspek ini atau itu, tetapi dengan totalitas, Anda bergabung dengan saya di ranah 12 dimensi, di ranah 144 level, di ranah oktaf.


Anda bergabung dengan saya bukan karena ada tingkat paksaan atau kendali, atau bahkan apa yang mungkin Anda anggap sebagai kebutuhan, karena keamanan telah menjadi masalah yang sangat besar bagi umat manusia. Keamanan bukanlah sesuatu yang cenderung menjadi perhatian kita sendiri.


Jadi apa yang Anda lakukan dengan kami - dan kami dengan Anda - adalah melahirkan, memperbarui, dan berkembang. Ketika saya mengatakan Anda kembali ke janji asli, itu benar, dan itu dalam izin ilahi, penerimaan, dan pujian dari Yang Esa. Tapi Anda juga mengembangkannya. Anda telah menyatakan kesediaan Anda, keinginan Anda, dan kesiapan Anda untuk menggunakan alat, energi yang ada untuk tidak terjebak, uni-dimensional, beku, terisolasi,
dipisahkan dalam ilusi yang telah menjadi konstruksi umat manusia, umat manusia - dan ya, sebagian besar umat manusia!


Ini sudah berakhir! Selesai! Ya, ada rehabilitasi, ya, ada rekonstruksi, dan Anda dibantu dari setiap sudut Omniverse. Waktu persiapan, pembelajaran, penantian, kerinduan hampir berakhir.


Jadi saya, sebagai saudara perempuan Anda, saya datang dengan cinta untuk menyambut Anda, totalitas Anda sebagai Nova Gaian, sebagai individu yang unik dan cantik, sebagai pembangkit tenaga listrik Anda. Saya menyambut Anda di Nova Earth, menuju kebebasan, pembebasan, alam dan siklus kehidupan baru. Saya menyambut Anda pulang! Dan saya membantu Anda.


Pamit.
Disalurkan oleh Linda Dillon

No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA