Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Wednesday, March 6, 2024

Jangan Duakan Cintaku - Indra Lesmana chord

 Jangan Duakan Cintaku - Indra Lesmana chord



Kali ini.....

Ada yang tlah berubah

Kali ini.....

Kau membuatku gundah

Kali ini.....

Setiap kau sebut namanya

Aku resah.....


Kali ini.....

Aku mulai bertanya

Mungkin kini.....

Ada yang tlah terjadi

Kali ini.....

Setiap kau sebut namanya

Kau membuat

Hati ini bergejolak


Kuakui aku cemburu

Kuakui aku cemburu

Jangan kau duakan cintaku

Jangan sampai kau sakiti hatiku

Jangan sampai kita sesali...


Kuakui aku cemburu

Kuakui aku cemburu

Jangan kau duakan cintaku....

No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA