Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Sunday, August 3, 2008

Jazz dari Paman

Pertama kali mengenal jazz ketika paman saya membawa kaset bertajuk "Tembang Remaja", yang entah sekarang ada dimana kasetnya. saat kelas 1 SMA (SMAN Cilegon - Kavling Blok.F) saya berteman dengan Nugroho, i juga pendengar setia Jazz, ia sarankan untuk mendengarkan band-band indonesia, maka secara mencicil saya membeli Indonesia 6 (ada Iwan Wiradz,dll), Spirit Band (Komala Ayu, Didik SSS, Dewa Bujana, dll), Bhaskara (Embong R, Mates, Dullah Suweleh, Luluk Purwanto, dll), Karimata (Aminoto Kosin, erwin gutawa, dll), Krakatau (Dwiki Dharmawan, Gilang Ramadhan, Trie Utamie, dll). Juga Sarah Vaughan, Louis Armstrong, dan beberapa instrumentalia dan Big Band dalam tajuk 66 Jazz Standard oleh polygram. Dan lagi-lagi semuanya lenyap.
Sebelumnya saya juga sudah mendengarkan Matt Monroe (Walk Away, Born Free, dll), Jim Reeves (Adios Amigo, dll), ABBA, Boney M, dari koleksi bapak saya. Saya merasa semua bermanfaat untuk pengetahuan musik saya. Dan itu sangat terasa sekarang saat saya bekerja di salah satu hotel di cilegon sebagai pemain Keyboard dalam sebuah Band.

No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA