Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Friday, June 17, 2016

ADMIRAL BYRD

Eksplorasi penerbangan atas Kutub Utara (Buku Harian Rahasia ke dalam Bumi)

Aku harus menulis buku harian ini dalam kerahasiaan dan ketidakjelasan. Ini menyangkut penerbangan Arctic saya hari kesembilan belas dari bulan Februari di tahun Nineteen dan Forty Seven.Ada saatnya ketika rasionalitas manusia harus memudar menjadi tidak penting dan salah satu harus menerima keniscayaan Kebenaran! Saya tidak berhak untuk mengungkapkan dokumentasi berikut pada tulisan ini ... mungkin itu tidak akan pernah melihat cahaya dari pengawasan publik, tapi saya harus melakukan tugas saya dan merekam di sini untuk semua untuk membaca satu hari. Dalam dunia keserakahan dan eksploitasi tertentu manusia tidak bisa lagi menekan bahwa yang adalah kebenaran.FLIGHT LOG: DASAR CAMP ARCTIC, 1947/02/190600 jam- Semua persiapannya sudah selesai untuk lingkungan utara penerbangan kami dan kami berada di udara dengan tangki bahan bakar penuh di 0610 Jam.0620 campuran bahan bakar jam- pada mesin kanan tampaknya terlalu kaya, penyesuaian dibuat dan Pratt Whittneys berjalan lancar.0730 jam-Radio Periksa dengan base camp. Semuanya baik-baik dan penerimaan radio adalah normal.0740 jam- Catatan kebocoran sedikit minyak dalam mesin kanan, pres minyak yakin indikator tampak normal, namun.0800 jam-sedikit turbulensi dicatat dari arah timur pada ketinggian 2.321 kaki, koreksi 1700 kaki, tidak ada turbulensi lebih lanjut, tapi ekor meningkat angin, sedikit penyesuaian dalam kontrol throttle, pesawat melakukan dengan sangat baik sekarang.0815 jam-Radio Periksa dengan base camp, situasi normal.0830 jam-Turbulensi ditemui lagi, meningkatkan ketinggian 2.900 kaki, kondisi penerbangan mulus lagi.0910 jam- luas Es dan salju di bawah, perhatikan warna alam kekuningan, dan membubarkan dalam pola linear. Mengubah saja musuh pemeriksaan yang lebih baik dari pola warna ini di bawah, perhatikan kemerahan atau warna ungu juga. Lingkaran daerah ini dua putaran penuh dan kembali ke ditugaskan kompas pos. Posisi cek dibuat lagi ke base camp, dan relay informasi mengenai pewarnaan di Es dan salju di bawah.0910 jam- Kedua Magnetic dan Gyro kompas mulai berkisar dan goyangan, kami tidak dapat menahan pos kami dengan instrumentasi. Mengambil bantalan dengan Sun kompas, namun semua tampak baik. Kontrol yang tampaknya lambat untuk merespon dan memiliki kualitas lamban, tetapi tidak ada indikasi Icing!0915 jam- Di kejauhan adalah apa yang tampaknya menjadi pegunungan.0949 jam- 29 menit berlalu waktu penerbangan dari penampakan pertama dari pegunungan, itu adalah ilusi. Mereka pegunungan dan terdiri dari berbagai kecil yang saya belum pernah lihat sebelumnya!0955 jam-perubahan Altitude ke 2950 kaki, menghadapi turbulensi yang kuat lagi.1000 jam- Kami menyeberang pegunungan kecil dan masih melanjutkan ke utara sebagai yang terbaik karena dapat dipastikan. Di luar pegunungan adalah apa yang tampaknya menjadi sebuah lembah dengan sungai kecil atau sungai yang mengalir melalui bagian tengah. Seharusnya tidak ada lembah hijau di bawah ini! Sesuatu yang pasti salah dan abnormal di sini! Kami harus lebih Ice dan Snow! Untuk portside adalah hutan besar yang tumbuh di lereng gunung. Instrumen navigasi kami masih berputar, giroskop berosilasi bolak-balik!1005 jam- saya mengubah ketinggian 1400 kaki dan melaksanakan berbelok ke kiri tajam untuk lebih mengkaji lembah di bawah ini. Hal ini hijau dengan baik lumut atau jenis rumput ketat merajut. Cahaya tampak di sini berbeda. Aku tidak bisa melihat matahari lagi. Kami membuat belok kiri lagi dan kami melihat apa yang tampaknya menjadi hewan besar dari beberapa jenis di bawah kami. Tampaknya menjadi gajah! TIDAK!!! Ini terlihat lebih seperti mammoth! Ini luar biasa! Namun, ada itu! Menurunkan ketinggian 1000 kaki dan mengambil teropong untuk lebih meneliti hewan. Hal ini dikonfirmasi - sudah pasti hewan raksasa seperti! Melaporkan hal ini ke base camp.1030 jam- Menghadapi bukit hijau lebih bergulir sekarang. Indikator suhu eksternal berbunyi 74 derajat Fahrenheit! Melanjutkan pos kami sekarang. instrumen navigasi tampak biasa sekarang. Saya bingung atas tindakan mereka. Mencoba untuk menghubungi base camp. Radio tidak berfungsi!1130 jam-desa di bawah ini lebih jenjang dan normal (jika saya dapat menggunakan kata itu). Depan kita melihat apa yang tampaknya menjadi sebuah kota !!!! Ini tidak mungkin! Pesawat tampaknya ringan dan aneh apung. Kontrol menolak untuk menanggapi !! Tuhanku!!! Off sayap pelabuhan dan papan star kami adalah jenis aneh pesawat. Mereka menutup dengan cepat bersama! Mereka disc berbentuk dan memiliki kualitas bercahaya kepada mereka. Mereka cukup dekat sekarang untuk melihat tanda-tanda pada mereka. Ini adalah jenis Swastika !!! Ini fantastis. Di mana kita! Apa yang telah terjadi. Aku menarik-narik kontrol lagi. Mereka tidak akan merespon !!!! Kami terjebak dalam wakil pegangan terlihat dari beberapa jenis!1135 radio jam-kami crackles dan suara datang melalui dalam bahasa Inggris dengan apa yang mungkin adalah aksen Nordic atau Jerman sedikit! Pesannya adalah: 'Selamat datang, Admiral, untuk domain kita. Kami akan mendarat Anda dalam tujuh menit! Bersantai, Laksamana, Anda berada di tangan yang baik. "Saya perhatikan mesin dari pesawat kami telah berhenti berjalan! Pesawat berada di bawah kendali aneh dan kini beralih sendiri. Kontrol yang tidak berguna.1140 jam-pesan radio lain yang diterima. Kami memulai proses pendaratan sekarang, dan di saat-saat pesawat bergetar sedikit, dan mulai turun seakan terjebak dalam beberapa lift yang tak terlihat besar! The gerakan ke bawah diabaikan, dan kami mendarat dengan hanya sentakan sedikit!1145 jam- Saya membuat tergesa-gesa entri terakhir dalam log penerbangan. Beberapa laki-laki mendekati berjalan kaki menuju pesawat kami. Mereka tinggi dengan rambut pirang. Di kejauhan adalah berdenyut kota berkilauan besar dengan warna pelangi warna. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang, tapi saya tidak melihat tanda-tanda senjata pada mereka mendekat. Saya mendengar sekarang suara memerintahkan saya dengan nama untuk membuka pintu kargo. Aku mematuhi. END LOGDari titik ini saya menulis semua peristiwa berikut di sini dari memori. Itu menentang imajinasi dan akan tampak semua tapi kegilaan jika itu tidak terjadi.The awak radio dan saya diambil dari pesawat dan kami menerima dengan cara yang paling ramah. Kami kemudian naik pada alat angkut platform seperti kecil tanpa roda! Menggerakkan kita menuju kota bersinar dengan kecepatan yang besar. Seperti kita mendekati, kota tampaknya terbuat dari bahan kristal. Segera kami tiba di sebuah bangunan besar yang merupakan jenis saya belum pernah lihat sebelumnya. Tampaknya menjadi keluar dari papan desain Frank Lloyd Wright, atau mungkin lebih tepatnya, dari pengaturan Buck Rogers !! Kami diberi beberapa jenis minuman hangat yang terasa seperti tidak pernah saya menikmati sebelumnya. Ini enak. Setelah sekitar sepuluh menit, dua dari kami host muncul menakjubkan datang ke tempat kami dan mengumumkan bahwa saya untuk menemani mereka. Saya tidak punya pilihan selain untuk mematuhi. Aku meninggalkan awak radio saya di belakang dan kami berjalan jarak pendek dan masuk ke dalam apa yang tampaknya menjadi sebuah elevator. Kami turun ke bawah untuk beberapa saat, mesin berhenti, dan pintu lift diam-diam ke atas! Kami kemudian melanjutkan menyusuri lorong panjang yang diterangi oleh cahaya berwarna merah mawar yang tampaknya berasal dari sangat dinding sendiri! Salah satu makhluk gerakan bagi kita untuk berhenti sebelum pintu besar. Atas pintu adalah sebuah prasasti yang saya tidak bisa membaca. Pintu besar slide tanpa suara terbuka dan saya memanggil untuk masuk. Salah satu host saya berbicara. 'Apakah tidak takut, Admiral, Anda memiliki penonton dengan Guru ...'Aku melangkah masuk dan mata saya menyesuaikan diri dengan warna yang indah yang tampaknya akan mengisi ruang sepenuhnya. Lalu aku mulai melihat sekelilingku. Apa yang disambut mata saya adalah pemandangan yang paling indah dari seluruh keberadaan saya. Hal ini sebenarnya terlalu indah dan menakjubkan untuk menggambarkan. Hal ini indah dan halus. Saya tidak berpikir ada sebuah istilah manusia yang bisa menggambarkannya secara terperinci dengan keadilan! Pikiran saya terganggu dengan cara ramah dengan suara yang kaya hangat kualitas merdu, 'Saya mengucapkan selamat datang untuk domain kita, Admiral. "Saya melihat seorang pria dengan fitur halus dan dengan etsa tahun di wajahnya. Dia duduk di meja panjang. Dia gerakan saya untuk duduk di salah satu kursi. Setelah saya duduk, dia menempatkan ujung-ujung jarinya dan tersenyum. Dia berbicara lembut lagi, dan menyampaikan berikut."Kami telah membiarkan Anda masukkan di sini karena Anda karakter mulia dan terkenal di Dunia Permukaan, Laksamana." Permukaan Dunia, aku setengah terkesiap bawah napas! "Ya," Master menjawab dengan tersenyum, "Anda berada dalam domain dari Arianni, Inner Dunia Bumi. Kami tidak akan lama menunda misi Anda, dan Anda akan aman diantar kembali ke permukaan dan untuk jarak di luar. Tapi sekarang, Admiral, aku akan memberitahu Anda mengapa Anda telah dipanggil di sini. bunga kami benar dimulai tepat setelah balapan Anda meledak bom atom pertama di Hiroshima dan Nagasaki, Jepang. Itu pada saat itu alarm ing kali kita mengirim mesin terbang kami, "Flugelrads", untuk dunia permukaan Anda untuk menyelidiki apa yang telah dilakukan ras Anda. Artinya, tentu saja, sejarah masa lalu sekarang, Laksamana saya sayang, tapi aku harus melanjutkan. Anda lihat, kita tidak pernah ikut campur sebelum dalam perang ras Anda, dan kebiadaban, tapi sekarang kita harus, untuk Anda telah belajar untuk mengutak-atik kekuatan tertentu yang tidak untuk manusia, yaitu bahwa energi atom. utusan kami sudah menyampaikan pesan kepada kekuatan dunia Anda, namun mereka tidak mengindahkan. Sekarang Anda telah dipilih untuk menjadi saksi di sini bahwa dunia kita tidak ada. Anda lihat, Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan kita adalah ribuan tahun di luar ras Anda, Admiral. "Aku menyela," Tapi apa ini hubungannya dengan saya, Sir? "Mata Guru tampaknya menembus dalam ke dalam pikiran saya, dan setelah mempelajari saya untuk beberapa saat dia menjawab, 'ras Anda kini telah mencapai titik yang tidak kembali, karena ada orang-orang di antara kamu yang akan menghancurkan sangat dunia Anda daripada melepaskan mereka kekuatan karena mereka tahu itu ... "aku mengangguk, dan Guru melanjutkan," pada tahun 1945 dan sesudahnya, kami mencoba untuk menghubungi ras Anda, tetapi upaya kami bertemu dengan permusuhan, Flugelrads kami ditembaki. Ya, bahkan dikejar dengan kebencian dan permusuhan oleh pesawat tempur Anda. Jadi, sekarang, Aku berkata kepadamu, anak saya, ada badai besar berkumpul di dunia Anda, amarah hitam yang tidak akan menghabiskan sendiri selama bertahun-tahun. Tidak akan ada jawaban dalam pelukan Anda, tidak akan ada keselamatan dalam ilmu Anda. Mungkin mengamuk sampai setiap bunga budaya Anda diinjak-injak, dan semua hal-hal manusia diratakan dalam kekacauan besar. perang terakhir Anda hanya awal dari apa yang belum datang untuk balapan Anda. Di sini kita melihat lebih jelas dengan setiap hour..do Anda mengatakan saya salah? ""Tidak," aku menjawab, 'itu terjadi sekali sebelumnya, abad kegelapan datang dan mereka berlangsung selama lebih dari lima ratus tahun. ""Ya, anakku," jawab Guru, 'abad kegelapan yang akan datang sekarang untuk balapan Anda akan menutupi bumi seperti selubung, tapi saya percaya bahwa beberapa ras Anda akan hidup melalui badai, di luar itu, saya tidak bisa mengatakan . Kita melihat dari jarak jauh sebuah dunia baru aduk dari reruntuhan ras Anda, mencari harta yang hilang dan legendaris, dan mereka akan berada di sini, anak saya, aman di menjaga kami. Ketika saat itu tiba, kita akan maju lagi untuk membantu menghidupkan kembali budaya dan ras. Mungkin, saat itu, Anda akan belajar kesia-siaan perang dan perselisihan ... dan setelah waktu itu, beberapa budaya dan ilmu pengetahuan akan dikembalikan untuk ras Anda untuk memulai kehidupan baru. Anda, anak saya, yang kembali ke Dunia Permukaan dengan pesan ini ... .. 'Dengan kata-kata penutupan, pertemuan kami tampaknya berakhir. Aku berdiri sejenak seperti dalam mimpi ... .but, namun, saya tahu ini adalah kenyataan, dan untuk beberapa alasan aneh aku membungkuk sedikit, baik dari rasa hormat atau kerendahan hati, saya tidak tahu yang mana.Tiba-tiba, aku lagi menyadari bahwa dua host cantik yang telah membawa saya ke sini lagi-lagi di sisi saya. 'Dengan cara ini, Admiral,' isyarat satu. Aku berbalik sekali lagi sebelum meninggalkan dan melihat kembali ke arah Guru. Sebuah senyum lembut terukir di wajah halus dan kuno nya. 'Farewell, anak saya, "ia berbicara, maka ia memberi isyarat dengan tangan yang indah, ramping gerakan perdamaian dan pertemuan kami benar-benar berakhir.Cepat, kami berjalan kembali melalui pintu besar ruangan Guru dan sekali lagi masuk ke dalam lift. Pintu meluncur diam-diam ke bawah dan kami sekaligus akan ke atas. Salah satu host saya berbicara lagi, "Kita sekarang harus bergegas, Laksamana, sebagai Master keinginan untuk menunda Anda tidak lagi pada jadwal Anda yang dijadwalkan dan Anda harus kembali dengan pesan kepada ras Anda. 'Aku berkata apa-apa. Semua ini hampir melampaui keyakinan, dan sekali lagi pikiran saya terganggu karena kita berhenti. Aku memasuki ruangan dan itu lagi dengan awak radio saya. Dia memiliki expres cemas Sion di wajahnya. Saat aku mendekat, aku berkata, 'Tidak apa-apa, Howie, itu adalah hak semua. "Kedua makhluk isyarat kita menuju penyampaian menunggu, kami naik, dan segera tiba kembali di pesawat. Mesin yang idling dan kami naik segera. Seluruh suasana tampak dikenakan sekarang dengan udara tertentu yang mendesak. Setelah pintu kargo ditutup pesawat itu Imme diately terangkat oleh yang kekuatan tak terlihat sampai kami mencapai ketinggian 2.700 kaki. Dua pesawat yang bersama untuk beberapa dikan dis membimbing kami dalam perjalanan pulang. Saya harus menyatakan di sini, indikator kecepatan udara tercatat tidak membaca, namun kami bergerak bersama pada tingkat yang sangat cepat.215 jam-Sebuah pesan radio datang melalui. "Kami meninggalkan Anda sekarang, Admiral, kontrol Anda bebas. Auf Wiedersehen !!!! 'Kami menyaksikan sejenak sebagai flugelrads menghilang ke langit biru pucat.Pesawat tiba-tiba merasa seolah-olah terjebak dalam downdraft yang tajam sesaat. Kami cepat pulih kendali. Kami tidak berbicara untuk beberapa waktu, setiap orang memiliki pikiran ....ENTRY DI PENERBANGAN LOG TERUS:220 jam- Kami lagi di wilayah yang luas dari es dan salju, dan sekitar 27 menit dari base camp. Kami radio mereka, mereka merespon. Kami melaporkan semua kondisi normal ... .normal. base camp mengungkapkan lega di kami kontak didirikan kembali.300 jam- Kami mendarat mulus di base camp. Saya memiliki misi ... ..END ENTRIES LOG.11 Maret 1947. Saya baru saja menghadiri rapat staf di Pentagon. Saya telah menyatakan sepenuhnya penemuan saya dan pesan dari Guru. Semua sepatutnya dicatat. Presiden telah iklan vised. Saya sekarang ditahan selama beberapa jam (enam jam, tiga puluh sembilan menit, tepatnya.) Saya diwawancarai saksama oleh Pasukan Keamanan Top dan tim medis. Itu adalah cobaan !!!! Saya ditempatkan di bawah kontrol yang ketat melalui ketentuan keamanan nasional ini Amerika Serikat. Saya diperintahkan untuk tetap SILENT Sehubungan Dengan SEMUA YANG SAYA BELAJAR, ON THE NAMA KEMANUSIAAN! Luar biasa! Saya teringat bahwa saya seorang militer dan saya harus mematuhi perintah.30/12/56: FINAL ENTRY:Beberapa tahun terakhir ini berlalu sejak tahun 1947 belum baik ... Aku sekarang membuat entri terakhir saya di buku harian tunggal ini. Sebagai penutup, saya harus menyatakan bahwa saya telah setia dirahasiakan hal ini seperti yang diarahkan bertahun-tahun. Ini telah sepenuhnya terhadap nilai-nilai saya hak moral. Sekarang, sepertinya aku merasakan malam datang dan rahasia ini tidak akan mati dengan saya, tapi karena semua kebenaran harus, itu akan menang dan jadi harus.Ini bisa menjadi satu-satunya harapan bagi umat manusia. Saya telah melihat kebenaran dan telah dipercepat semangat saya dan telah membebaskan saya! Saya telah melakukan tugas saya menuju kompleks industri militer mengerikan. Sekarang, malam panjang mulai mendekati, tapi tidak akan ada akhir. Sama seperti malam panjang Arktik berakhir, sinar matahari brilian Kebenaran akan datang lagi ... dan mereka yang kegelapan akan jatuh itu Light..FOR Saya telah melihat bahwa TANAH DI LUAR POLE, YANG CENTER OF THE GREAT UNKNOWN.Admiral Richard E. ByrdAngkatan Laut Amerika Serikat24 Desember 1956

No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA