Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Thursday, June 18, 2020

DAFTAR LAGU UNTUK PEMULA

Oleh Jamey ebersold, terjemah: Purwo Rubiono


Berikut ini adalah lagu-lagu yang pada akhirnya semua orang harus tahu – itu adalah lagu-lagu jam session yang bagus. Saya mencantumkan nada dasar yang paling sering dimainkan diikuti dengan tanda kurung dengan nomor volume di mana Anda dapat menemukannya. Sebagian besar lagu awal ada di Volume 54 "Maiden Voyage", set buku / rekaman lama. Ini sangat baik untuk mempelajari lagu lagu pada nada dasar yang biasa dimainkan untuk jam session .

titik-titik bermasalah = [ ]

Beginning Songs
Blues in Bb & F (1, 2, 21, 35, 42, 50, 53, 54, 69, 70, 73)
Footprints, C_ (33, 54)
Satin Doll, C (12, 54, 66)
Doxy, Bb (8, 54)
Autumn Leaves, G (E minor)_ (20, 44, 54, 67)
Impressions or So What, D_ (28, 50, 54)
Summertime, D_ (25, 54)
Song For My Father, F_ (17, 54)
Maiden Voyage, A_ (11, 54, 8 1)
Silvers Serenade, E_ (17)
Cantaloupe Island, F_ (11, 54)
Sugar, C_ (5, 49, 70) (called Groovitis)
Watermelon Man, F (11, 54)

Intermediate Songs
Four, Eb (7, 65, 67) [F#_ B7]
Perdido, Bb (12, 65, 67) [bridge]
All Blues, G (5 0, 8 1) [D7+9, Eb7+9, D7+9]
Groovin High, Eb (43) [A‑ D7]
Yardbird Suite, C (6, 69) [bridge]
Softly As In A Morning Sunrise, C_ (40) [bridge]
On Green Dolphin Street, Eb (34, 59)
Misty, Eb (41, 49, 70) [A_ D7/ C_ F7 in bridge]
Just Friends, F (20, 34, 59) [Ao or Ab_]
Killer Joe, C (14, 70) [bridge]
Sweet Georgia Brown (39, 67, 70, 84)
Indiana (Back Home Again In) (6, 61, 80, 84)
Girl From Ipanema, F (31, 70, 90)

Advanced Songs
Stella by Starlight, Bb or G (15, 22, 59, 68) [entire tune]
Star Eyes, Eb (34, 59) [bars 4, 5, & 6]
Invitation, C_ (34, 59) [entire tune]
Have You Met Miss Jones?, F (25, 74) [bridge]
I Got Rhythm, Bb & F (7, 8, 16, 47, 51)
Giant Steps, Eb (28, 68) [entire tune]
All The Things You Are, Ab (16, 36, 43, 55) [entire tune]
Most ballads
Wayne Shorter tunes (33)
Horace Silver tunes (17, 18)
John Coltrane tunes (27, 28)
Benny Golson tunes (14)
... dan ribuan lagu lainnya

Hafalkan melodinya
Hafalkan progresi akor
Hafalkan berbagai skala / akord

Diskriminasikan pendengaran Anda.
Ingat, Anda melatih PIKIRAN Anda!
Pilihlah musik Anda
seperti dunia Anda dan teman-teman Anda.

Pikirkan berapa banyak suara teman yang dapat Anda kenali melalui telepon setelah mereka hanya mengucapkan satu kata. Kualitas skala (mayor, minor, dom.7, redup) akan menjadi sama akrab dan mudah dikenali dengan latihan.

KEBIASAAN (adalah:)
Aku adalah teman tetapmu,
Aku adalah penolong terbesar atau beban terberatmu,
Saya akan mendorong Anda maju atau menyeret Anda ke kegagalan.
Saya sepenuhnya atas perintah Anda,
Setengah dari hal-hal yang Anda lakukan, Anda sebaiknya menyerahkannya kepada saya
Dan saya akan dapat melakukannya dengan cepat dan benar.
Saya mudah dikelola, Anda harus tegas dengan saya
Tunjukkan pada saya bagaimana Anda ingin sesuatu dilakukan,
Dan setelah beberapa pelajaran,
Saya akan melakukannya secara otomatis.
Saya adalah hamba dari semua orang besar
Sayangnya dari semua kegagalan.
Mereka yang hebat, saya telah membuat hebat.
Mereka yang gagal saya telah membuat kegagalan.
Saya bukan mesin,
Padahal saya bekerja dengan semua presisi mesin
Ditambah kecerdasan seorang pria.
Anda dapat menjalankan saya untuk keuntungan atau menjalankan saya untuk kehancuran
Tidak ada bedanya.
Bawa aku, latih aku, tegaskan aku
Dan aku akan menempatkan dunia di kakimu,
Mudah denganku
Dan aku akan menghancurkanmu.
Siapa saya?
Saya kebiasaan.

No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA