Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Saturday, June 6, 2020

Energi Gratis — dan Konsekuensinya








Pada konferensi Zurich yang sama ini, Dr. Brian O'Leary mengungkapkan banyak informasi yang menyarankan perangkat "energi bebas" telah ditemukan, berulang-ulang, tetapi selalu ditekan oleh pialang perusahaan. Menurut Institute for New Energy, pada tahun 1997, “Kantor Paten A.S. telah mengklasifikasikan lebih dari 3.000 perangkat atau aplikasi paten berdasarkan urutan kerahasiaan, Judul 35, Kode A.S. (1952) Bagian 181-188. "- Federasi Ilmuwan Amerika mengungkapkan bahwa pada akhir Tahun Anggaran 2010, jumlah ini telah menggelembung menjadi 5.135 penemuan — dan termasuk" tinjauan dan kemungkinan " pembatasan ”pada sel surya mana pun dengan efisiensi lebih dari dua puluh persen, atau sistem tenaga apa pun yang lebih dari tujuh puluh hingga delapan puluh persen efisien dalam mengubah energi - Menurut Dr. O'Leary, beberapa peneliti dibeli dan penemuan mereka diletakkan di rak . Yang lain terancam tunduk, sementara yang lain mati dalam situasi yang aneh. O'Leary kemudian membawa saya ke atas panggung untuk diskusi panel, dan ia menyebutkan bagaimana Dr. Stefan Marinov— "kepala gerakan energi bebas Eropa" —dengan lonjakan kematiannya karena kisah kesepuluh dari gedung perpustakaan di Universitas Graz di Austria. Marinov terbang keluar dari jendela ke belakang, seolah-olah dia didorong. Dan menurut Dr. O'Leary, “Dia tidak meninggalkan pesan bunuh diri, dan dia adalah salah satu orang yang paling positif, sangat bersemangat yang pernah saya temui.” - O'Leary juga menyebut Dr. Eugene Mallove, yang bisa dibilang dunia.

Tokoh terkemuka dalam penelitian energi alternatif, selama waktu yang sama ini.
Tercengang oleh emosi, saya benar-benar menangis di atas panggung di depan audiensi yang terdiri dari empat ratus orang ini sementara saya mendiskusikan pengalaman pribadi saya dengan Dr. Mallove. Saya yakin Anda bisa melakukannya
mengukur lonjakan listrik besar pada tanaman yang ada di sekitar saya di panggung ketika ini terjadi. Mallove mulai sebagai penulis kepala sains untuk jurnal Massachusetts Institute of Technology sendiri. Mallove mengklaim dia diperintahkan untuk menekan penelitian fusi dingin — di mana mereka mendapatkan hasil positif yang menunjukkan energi bebas dihasilkan dari reaksi. — Dari sana, dia berhenti dari pekerjaannya dan mulai membuka Majalah Infinite Energy. —— dan menjadi bisa dibilang koordinator, penerbit, dan penghubung teratas untuk penemu energi alternatif di seluruh dunia.

Pada 15 Mei 2004, saya menjadi bintang tamu di episode Coast to Coast, program radio talk malam hari terbesar di Amerika Serikat, dengan Art Bell dan Richard Hoagland - Saya mengetahui beberapa hari sebelum airtime, bahwa Dr. Mallove akan datang sebagai tamu istimewa kejutan kami. Kami akan membuat pengumuman yang menakjubkan: Hoagland dan Mallove akan mengunjungi Washington, D.C., minggu berikutnya, dan membawa perangkat energi bebas yang berfungsi di atas meja. Perangkat ini tampaknya akan mulai berputar hanya dengan menatap dan tidak menggunakan sumber daya konvensional. Saya tidak yakin bagaimana cara kerjanya tetapi kedengarannya menarik - dan saya tahu hal-hal seperti itu secara teori mungkin dari investigasi Field Sumber yang telah saya lakukan. Hoagland telah berbaris pertemuan dengan berbagai senator dan anggota kongres untuk menunjukkan perangkat - dan mendorong terobosan ini untuk dirilis ke publik untuk studi dan aplikasi komersial.

Kurang dari dua puluh empat jam sebelum kami akan ditayangkan di udara. Mallove dipukul sampai mati di luar rumah orang tuanya - Saya merasa sangat curiga bahwa ini terjadi tepat sebelum pengumuman kepada publik perangkat rahasia Dr. Mallove — dan tentang misi politiknya yang akan segera ke Capitol Hill.

Kelompok-kelompok tertentu tampaknya memiliki minat yang serius dan terselubung dalam menekan Investigasi Lapangan Sumber. Saya sadar bahwa setiap diskusi tentang masalah ini selalu membuat Anda dicap sebagai "orang gila paranoid," tetapi peristiwa seputar kematian Dr. Mallove telah menjadikannya jauh lebih pribadi bagi saya.

Terlepas dari skeptisisme, sarkasme, ejekan, penghinaan, dan ancaman yang mungkin terkait dengan investigasi Field Source, ada kebenaran nyata yang bisa ditemukan — sains keras yang perlu Anda ketahui, hari ini, untuk membantu menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi semua orang. Dan yang terbaik dari semuanya, penemuan-penemuan ini sangat positif — dengan cepat membuktikan bahwa gagasan kebanyakan orang tentang Tuhan yang pengasih, pada kenyataannya, hidup dan sehat.

No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA