Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Tuesday, June 2, 2020

PENYELIDIKAN SUMBER LAPANGAN

Kata pengantar
oleh James V. Hart

Izinkan saya membawa Anda kembali ke masa lalu, sebelum David Wilcock menyambut Anda di masa depan. Ini adalah satu A.M. pada hari Senin, 28 September 2009: tepat 3 tahun, 84 hari, 10 jam, 11 menit dan 11 detik sebelum dunia berakhir pada 21 Desember 2012.1 di gudang saya di Pound Ridge, New York, menulis apa yang saya pikir adalah yang terbaik Skenario yang pernah saya terlibat sejak saya cukup beruntung telah menulis skenario asli untuk film Kontak, setelah bekerja dengan almarhum, manusia hebat alam semesta, Carl Sagan. Dan kemudian saya menerima email dari rekan penulis saya di California, Amanda Welles. Dia mengarahkan saya ke situs YouTube dan di sana saya pertama kali bertemu dengan David Wilcock: peramal, ilmuwan, filsuf, pembaca mimpi. Dan dia mengutip dan mengutip bagian dari dua film yang saya tulis. Kontak dan The Last Mimzy, seolah-olah konten film mereka setara dengan batu Rosetta sinematik — membuka kunci rahasia alam semesta. Saya terkesan bahwa anak muda yang bijak dan kurus ini, sebagian oracle dan komedian stand-up, menemukan begitu banyak makna dalam salah satu pengalaman film yang lebih besar yang saya miliki sebagai penulis — Kontak, dan salah satu dari saya yang lebih rendah
—The Mimcy Terakhir.
Jadi saya memperkenalkan diri kepada David dan dengan demikian memulai perjalanan yang paling kebetulan - untuk saya dan kolaborator saya, Amanda Welles - yang berlanjut ke kabut tahun 2012 dan kejernihan di luar.
Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya tahu di mana saya akan berada pada 1 Januari 2013; dan itu tidak akan terkubur di bawah abu vulkanik dan lumpur akibat tsunami, atau dihancurkan oleh gelombang pasang setinggi sepuluh mil. Bukan orang percaya ini. Saya akan berada di mana pun David Wilcock berada — merayakan awal Zaman Keemasan baru, dan menikmati setiap detiknya yang berharga. Jika Anda ingin malapetaka dan kesuraman, dan ulangan dari akhir yang disiksa untuk keberadaan umat manusia, ada banyak hal di multipleks. Bacalah lebih lanjut jika Anda putus asa, jangan percaya pada kekuatan kesadaran, dan pikirkan itu terjadi dan tidak ada yang bisa dilakukan oleh kita sebagai spesies. Berhenti di sini jika Anda benar-benar percaya kita sendirian di alam semesta. Seperti yang saya tulis dalam Kontak film, berdasarkan novel brilian Carl Sagan, mengenai apakah alam semesta dipenuhi dengan kehidupan cerdas: "Jika kita sendirian, sepertinya buang-buang ruang yang mengerikan."
Tetapi saya di sini untuk memberi tahu Anda: Kami tidak sendirian di alam semesta ini. Dan kita memiliki David Wilcock untuk membuktikannya — dan untuk menuntun kita pada nubuat emas ini.
Dari pertemuan pertama dengan David Wilcock, menontonnya di Enigma 2012 di YouTube pada satu A.M. di pagi hari, saya mengerti dengan sangat jelas bahwa di sini, akhirnya, ada pikiran yang meluangkan waktu untuk menghubungkan titik-titik antara spesies manusia dan seluruh kosmos — untuk mempersiapkan kita akhirnya menjadi Warga Galaksi.
Ini adalah harapan Carl Sagan juga. Waktu yang saya habiskan bersama pria sains visioner yang murah hati ini mempersiapkan saya untuk petualangan besar ini bersama David Wilcock. Sagan tidak percaya pada UFO dan manusia hijau kecil, tetapi dia benar-benar percaya pada kelimpahan kehidupan di alam semesta, dan potensi kita untuk bergabung dengan kosmos kolektif kehidupan itu jika kita hanya mau membuka diri terhadap kemungkinan — dan berhenti saling menghancurkan. dengan agama-agama kita yang bertikai, dewa-dewa kecil, dan dogma-dogma kebencian yang memecah belah dan kegilaan politik. David Wilcock telah menambahkan harapan Carl Sagan bagi umat manusia ke dalam sintesis kosmos dan tempat kita di dalamnya.
Ketika saya menulis pengantar untuk karya mani David tentang masa depan kolektif kita di dunia pasca 2012 yang akan kita kembangkan, saya dipenuhi dengan kekaguman dan kekaguman kekanak-kanakan yang sama tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Apa yang menunggu kita sebagai spesies — untuk merangkul dan menyegarkan. Itu tidak akan terjadi jika kita hanya duduk dan menunggu. Kita harus memahami sekarang apa peran kita dalam peluang besar ini yang dimulai pada 21 Desember 2012.
Sebuah garis muncul di benak saya yang saya tulis sepuluh tahun yang lalu, untuk sebuah epik animasi baru yang sekarang sedang diproduksi di Fox untuk dirilis pada 2013. Baris ini merangkum kebenaran yang saya yakini dengan kuat bahwa David Wilcock membawa dari alam semesta ke spesies manusia. . . . .
“Satu jantung berdetak untuk semua. ... Semua hati berdetak untuk satu. "
Terima kasih, David Wilcock, karena menaruh harapan kembali di atas meja. Perhatikan, manusia. Dan simpan
karma Anda kering.
J. V. Hart
Pound Ridge, New York
2009

No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA