Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Saturday, June 6, 2020

Pengalaman Pribadi dari Efek Backster



Pada tahun 2006, saya menelepon laboratorium penelitian Backster di San Diego untuk menanyakan apakah ia ingin berpartisipasi dalam pembuatan film untuk mendramatisir acara ini dalam suasana ruang kelas yang modern. Sampai saya benar-benar berbicara dengannya, saya tidak menyadari bahwa saya telah menelepon pada 2 Februari 2006 — empat puluh tahun sejak dia pertama kali menemukan penemuan ini pada tahun 1966. Backster setuju untuk membuat film saya. Beberapa bulan kemudian kami membawanya ke Los Angeles dan menghabiskan sebagian besar modal investor untuk pemotretan tingkat Hollywood profesional.

Dalam adegan kunci ini, Backster diundang ke ruang kelas perguruan tinggi untuk mendiskusikan eksperimen awalnya — sementara ia memiliki tanaman hidup yang terhubung dengan poligrafnya. Seorang siswa yang pemberontak di antara hadirin menjadi bersemangat dan tidak sabar, dan ingin menciptakan kembali Efek Backster untuk dirinya sendiri. Bocah itu melompat dari kursinya dengan korek api di tangannya dan berlari ke arah tanaman untuk membakarnya — tetapi karakter saya menahannya.

Pabrik masih "menjerit" dari rasa takut terbakar - sehingga membuktikan kepada seluruh kelas bahwa Efek Backster benar-benar berfungsi.
Beginilah cara saya menulis adegan itu. Saya memiliki sejumlah besar dolar investor di telepon, dan Backster telah berjanji untuk bekerja sebagai aktor dan mengikuti naskah. Betapa terkejutnya saya, dia menolak untuk “berpura-pura” bahwa tanaman itu mengalami reaksi ketakutan setiap kali saya menahan anak itu. Kami memang mengambil setelah mengambil, tetapi Backster tidak akan memerankan bagiannya. Kecuali jika dia melihat grafik benar-benar menjadi liar, seperti yang dia saksikan dalam penemuan aslinya empat puluh tahun sebelumnya, dia jelas tidak akan memiliki reaksi autentik apa pun pada kamera. Saya kemudian menyadari bahwa satu - satunya cara saya bisa menyelamatkan film saya adalah dengan menggunakan
Backster Effect sendiri.

Sampai saat itu, kami hanya berakting. Tidak ada emosi yang kuat di sekitar. Bocah itu tidak benar-benar ingin membakar tanaman itu, dan saya tahu dia tidak benar-benar akan berusaha mendorong saya. Pabrik "tahu" itu tidak dalam bahaya nyata — jadi akibatnya, grafiknya tetap bagus dan halus. Saya tahu saya harus melakukan sesuatu — dan cepat. Lain kali ketika kami melakukan adegan itu, saya mengirimkan tanaman itu pemikiran yang paling gelap dan paling kelam yang mungkin bisa disulap — tepat ketika saya berhadapan dengan anak itu. Saya benar-benar merasakannya di lubuk hati saya. Saya benar-benar membenci tanaman itu. Saya ingin merobek-robeknya. Membakarnya sampai garing. Tepat pada saat yang tepat itu, jarum poligraf benar-benar menjadi gila - seperti seseorang yang berteriak ketakutan. Dengan kamera masih bergulir, Backster berkata, "JTow, tidak ada reaksi yang cukup di sini!" Saya menyelamatkan pemotretan — dan membuktikan, bagi saya sendiri, bahwa Efek Backster benar-benar berfungsi.

Saya kemudian memberi tahu tanaman itu bahwa saya menyesal, dan mengirimkan perasaan cinta yang tulus kepadanya, seandainya tanaman itu entah bagaimana bisa mendengar atau merasakan saya. Grafik kembali tenang. Backster membiarkan saya menyimpan kertas grafik dari peristiwa yang menakjubkan ini — dan saya masih menyimpannya di dalam kotak dengan semua tagihan yang kami simpan sejak hari pengambilan gambar. Script itu mengalami banyak perubahan lagi dan kami tidak pernah menggunakan rekaman promo kami secara profesional, tetapi saya sangat senang mendapatkan kesempatan saya sendiri untuk mengalami Efek Backster dengan pria itu sendiri — dan benar-benar tahu, jauh di lubuk hati, cara kerjanya. Saya juga tidak akan pernah melupakan hari ketika saya berbicara dengan wanita pemilik rumah dan anak perempuannya yang berusia sepuluh tahun tentang penemuan Backster yang menakjubkan. Putrinya tiba-tiba berlari keluar dan mulai berguling-guling di rumput, dengan sangat senang, berkata, “Kamu bisa mendengarku! Kamu bisa mendengarku! ”

No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA