Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Tuesday, February 16, 2021

AN EARLIER SHIFT



PERGESERAN SEBELUMNYA

Oleh: Dolores Cannon

SAYA TELAH MENERIMA banyak informasi tentang shift (pergeseran) yang akan datang. Banyak dari ini telah ditulis di Buku Dua seri Alam Semesta yang Berbelit-belit. Namun informasi terus berdatangan. Ini adalah takdir kita, masa depan kita. Dalam sesi ini, saya diberi bagian lain dari cerita yang hilang. Ini pernah terjadi di Bumi sebelumnya. Sekelompok orang di masa lalu mampu bergeser secara massal ke dimensi lain. Ini biasanya adalah kelompok yang dikelilingi misteri karena mereka menghilang begitu saja, tidak meninggalkan petunjuk apa pun tentang apa yang terjadi pada peradaban mereka. Ada banyak spekulasi, dan berbagai teori telah dikemukakan oleh apa yang disebut "ahli". Tetapi hanya sedikit yang mempertimbangkan fakta bahwa mereka berjalan begitu saja dari Bumi ini, dan memasuki dimensi yang berbeda, tanpa meninggalkan jejak. Suku Maya adalah contoh utama, juga beberapa suku Indian Amerika Utara. Saya telah diberi tahu melalui pekerjaan saya bahwa kelompok-kelompok ini telah menjadi sangat maju dalam perkembangan mereka, dan telah memilih untuk mengubah getaran dan pergeseran secara massal. Saya diberi tahu bahwa ini adalah salah satu penjelasan paling logis untuk kalender Maya yang berhenti pada tahun 2012. Jika mereka, dalam keadaan lanjut, mampu mencapai ini, mereka dapat melihat bahwa di masa depan, seluruh planet akan ikuti dan capai prestasi yang sama. Ini akan menjadi peristiwa yang lebih besar dari apa yang telah mereka capai. Jadi mereka menandai di kalender mereka sebagai waktu seluruh planet dan segala sesuatu di dalamnya berubah frekuensi dan pindah ke dimensi lain, membawa semua makhluk hidup bersamanya. Saya telah diberitahu hal-hal ini, dan itu terdengar masuk akal bagi saya. Namun, saya tidak berharap mengalami kemunduran di mana seseorang kembali ke kehidupan ketika mereka benar-benar mengalami peristiwa seperti itu. Wanita ini dapat melaporkan sesuatu yang hanya dapat kami spekulasi saat ini.

Itu adalah bagian lain dari teka-teki yang diberikan oleh suara dari masa lalu. "Mereka" memastikan saya diberi semua bagian. Tugas saya adalah mengaturnya dan menyatukannya menjadi sebuah cerita yang koheren.

Setelah mengalami kematian akibat kecelakaan di zaman Romawi, Suzanne melihat ke bawah dan melihat jalan yang dia lalui berbentuk spiral. “Sepertinya itu jalan, tapi juga simbolis. Hampir seperti cangkang ini yang mereka potong menjadi dua. Itu contoh yang bagus. Ini seperti, dengan melihat spiral, Anda mendapatkan beberapa wawasan tentang Semesta, dan pemahaman yang lebih dalam tentang apa yang membuat segalanya berjalan. Melihat tempat Anda di spiral, melihat bagaimana spiral itu sesuai dengan Semesta, cocok dengan waktu. " Saya kemudian memindahkannya dari tempat kejadian kematian, dan menyuruhnya pergi ke sesuatu yang lain, maju atau mundur, sesuatu yang pantas untuk dilihatnya. “Saya masuk melalui tangga kayu dengan pagar kayu yang turun dari kiri. Semacam struktur balok lurus ke depan, dan tidak ada siapa-siapa di sana. Hampir seolah-olah Anda berada di dalam benteng atau sesuatu, dan Anda sedang melihat keluar melalui strukturnya. Jadi itu dibangun di sisi gunung, tapi mereka dengan cerdik menggali ke dalam gunung. Disitulah bagian utama dari bangunan tersebut. Itu dibangun di atas batu gunung. Ini adalah tempat penduduk asli Amerika.




Dan saya mendapatkan bahwa ini ada di eterik, atau sesuatu di astral di suatu tempat. Atau bisa jadi dimensi kelima sekarang, tapi bukan lagi 3D ".




D: Bukan fisik?

S: Sepertinya fisik, tapi bukan bidang Bumi. Rasanya bumi bergetar di tempat lain. Seolah-olah ada hamparan dimensi di atas Bumi, ini akan menjadi hamparan. Mungkin pada satu waktu 3-D dan getarannya meningkat. Dan sekarang hampir seperti paralel di alam semesta itu atau sesuatu yang berhubungan dengan Bumi, tapi tidak dengan Bumi dimensi ketiga.

D: Apakah tempat ini terasa asing bagi Anda?

S: Ini rumah bagi saya.

D: Dimensi itu?

S: Ya, dan ini sangat mirip dengan Bumi di mana ada batu dan pohon. Dan ini pasti di pegunungan. Ini lebih seperti barat daya kita. Sangat nyaman di sini. Minat dan pekerjaan saya adalah dengan hal-hal spiritual, dan dengan penyembuhan.

D: Bagaimana Anda memandang tubuh Anda?

S: Saya merasa seperti laki-laki, dan saya masih muda — belum menjadi orang tua, mungkin sekitar tiga puluh. Berpengalaman. Saya melakukan pekerjaan saya, saya masih sangat bugar.

D: Bagaimana Anda berpakaian?

S: Sangat sederhana. Semacam bahan tenun. Ini sangat fungsional, seperti tunik. Sangat sederhana.

D: Tapi Anda bilang Anda tidak merasa berada di Bumi.

S: Tidak, ini bukan Bumi, tapi ini terkait dengan Bumi.

D: Tetapi Anda memiliki tubuh fisik? (Ya) Lalu bagaimana Anda bisa pergi ke tempat ini jika bukan dari Bumi? Anda dapat melihatnya dan memahami bagaimana itu terjadi.

S: Sekarang tampaknya semuanya sangat alami, tidak seperti Bumi. Orang lahir dan besar. Tetapi saya mencoba untuk melihat apakah mungkin pada suatu waktu kita berada di Bumi, dan entah bagaimana berubah. Mungkin memang begitu.

D: Anda mengatakan itu terkait dengan Bumi dalam beberapa hal. Bagaimana apanya?

S: Saya pikir kita memiliki kesadaran Bumi, hampir seperti kita berada di dimensi lain. Jadi kita bisa melihatnya dari tempat kita berada, atau kita pernah berada di Bumi dan entah bagaimana pindah.

D: Jadi jika Anda pindah dari Bumi, lalu Anda mengambil tempat fisik ini dengan Anda?




S: Sepertinya yang mungkin terjadi adalah sekelompok orang — saya mengatakan "band" karena tidak ada banyak, banyak orang di sekitar. Dan entah bagaimana, kami telah mencapai titik frekuensi yang berubah, seolah-olah kami semua mengalami pengalaman yang serupa. Ketika orang melakukan sesuatu sebagai kelompok. Tapi sepertinya seluruh masyarakat mampu melampaui.

D: Apakah ini hal yang disengaja? (Ya) Apakah itu sesuatu yang dibicarakan?




S: Dibicarakan dan dikerjakan. Orang-orang menginginkan ini.

D: Jadi tidak semua orang melakukan ini, hanya sekelompok orang tertentu?

S: Itu semua orang yang dikenal waktu itu. Kami adalah suku Indian, dan kami tahu ada suku lain di sekitar, tetapi mereka bukan bagian dari dunia kami, masyarakat Bumi. Kami hanya sendirian. Kami hanya peduli tentang apa yang terjadi pada kami.




D: Bagaimana Anda bisa melakukan ini? Apakah Anda diajar?

S: Ada guru untuk beberapa generasi, orang bijak. Dan kami diajar dengan meditasi. Itu kita semua. Mungkin kita hanya beberapa ratus orang, tapi itulah dunia kita secara keseluruhan. Saya pikir kami mengalaminya sebelum kami pindah. Kami akan pergi dan datang secara individu dan kelompok. Frekuensi dinaikkan dan kami mengalaminya, dan bergeser kembali.




D: Bagaimana mereka tahu ini akan terjadi?

S: Saya hanya ingin tahu tentang itu. Ini seperti yang baru saja diketahui orang. Saya tidak tahu apakah suatu saat seseorang mungkin telah memberi tahu mereka. Sekarang saya merasakan bahwa mungkin kita sama sekali bukan dari Bumi, tetapi kita datang ke Bumi, membangun koloni. Tapi kami tahu secara mental kami bisa memindahkan diri dan bergerak.




D: Mengapa Anda ingin melakukan itu?

S: Saya pikir itu eksplorasi. Hanya untuk melihat apakah itu bisa dilakukan. Kami melakukan pengalaman 3-D, dan kemudian bergeser, kami pindah ke dimensi lain.

D: Jadi tidak ada alasan untuk meninggalkan Bumi, pengalaman 3-D?

S: Tidak, bukan bahaya yang akan terjadi.

D: Saya berpikir jika Anda senang berada di pengalaman 3-D, atau Earth, Anda tidak akan memiliki kebutuhan atau keinginan untuk pindah, untuk bergeser.

S: Itu membuatku tersenyum. Itu seperti sifat spiritual yang selalu dipelajari. Jadi meskipun semuanya baik-baik saja, itu seperti, "Hmm, ada apa di sekitar sini, dan apa yang harus dijelajahi?"

D: Di dunia 3-D, apakah Anda kelompok spiritual?

S: Sangat. Kami sangat menghormati Bumi, dan kekuatan di dalamnya.

D: Tapi Anda tidak punya keinginan untuk tinggal di sana. (Tidak) Jadi diputuskan bahwa Anda semua akan melakukan ini sekaligus? (Ya) Anda bilang Anda bolak-balik.




S: Awalnya ya. Rasanya seperti mencoba keluar pada awalnya. Dan saat kita berlatih dalam hal itu, maka kita semua bisa membuat perubahan. Saya melihat batu biru, lapis lazuli. Tampaknya terhubung ke tempat kita berasal, dan itu simbol dari itu. Seperti pirus bagi orang India barat daya, dan bagi orang Tibet. Lapis lazuli dikaitkan dengan orang-orang ini. Sepertinya mereka berasal dari tempat lain di kosmos.




D: Jadi mereka bukan berasal dari Bumi?

S: Saya pikir itu dilakukan sebelum zaman kita, tetapi tidak sebelum generasi kakek-nenek.

D: Apakah mereka bercerita tentang apa yang terjadi?

S: Pasti ada, tapi saya tidak ingat mereka.

D: Mungkin itu yang memudahkan Anda untuk pindah ke dimensi lain?

S: Mungkin. Tentu saja ilmunya. Tapi saya juga ingin mengatakan bahwa orang lebih pintar dari yang mereka pikirkan. Semua orang tahu bagaimana melakukan ini. Mereka mungkin tidak tahu apa yang mereka lakukan.




D: Dan orang-orang Anda membawa tubuh fisik dan lingkungannya. Apakah itu benar?

S: Saya tidak yakin tentang itu. Saya pikir entah mereka memanifestasikan lingkungan yang serupa ke mana mereka pergi, atau mereka pindah ke dimensi lain yang sudah memiliki itu di sana.




D: Apakah Anda suka di sana?

S: Ini lebih ke keasyikan mempelajari sesuatu. "Di sana" tidak masalah. Keseruannya adalah dengan belajar. Saya sangat aktif dalam berpikir.

D: Apakah Anda harus makan di sana? Apakah Anda harus mengkonsumsi sesuatu?

S: Kami memang makan, tapi sepertinya makanannya lebih ringan, lebih bergetar. Itu bertahan lebih lama di dalam kita, untuk kita. Persyaratannya tidak terlalu bagus.

D: Dan Anda tidak ingin kembali ke Bumi?

S: Kami telah pindah. Sepertinya langkah selanjutnya dari evolusi kita. Saya memintanya maju untuk melihat apakah terjadi sesuatu yang penting di sana. Tempat itu tampak seperti tempat yang sangat indah, apa yang menurutnya penting?

S: Saya melihat bahwa kami diminta untuk kembali. Dan saya menangis sekarang. Kami diminta untuk kembali ke Bumi.




D: Seluruh kelompok?

S: Beberapa dari kami. Kami tahu beberapa hal yang akan membantu orang-orang. Dan kami memiliki belas kasih yang besar untuk orang-orang.

D: Tapi Anda tidak ingin pergi?

S: Ya dan tidak. Ini seperti melakukan perjalanan pertama untuk penjelajahan. Ya, Anda ingin pergi, tetapi Anda bingung. Sedih rasanya meninggalkan rumah. Kami adalah orang-orang yang sangat penyayang, sangat penyayang. Dan kami ingin membagikan ini dengan orang lain.




D: Tapi tempat ini tidak seperti sisi roh, kan?

S: Tidak sepenuhnya. Kelihatannya ini adalah keberadaan fisik lain, tetapi kurang padat. Tidak sepenuhnya semangat, menurut saya.

D: Ini tidak seperti tempat roh ke mana Anda pergi ketika Anda meninggal dan meninggalkan tubuh.

S: Saya tidak tahu. Kami tampaknya cukup abadi. Kami telah berpindah dari fisik di mana kami mungkin telah meninggal, ke beberapa tempat atau frekuensi di mana tidak perlu mati. Saya pikir kami benar-benar berhasil. Jenis transisi bahkan dari struktur molekul tubuh kita. Saya pikir kita menjadi roh entah bagaimana.




D: Maksud Anda itu berubah dalam beberapa hal?

S: Ya, itu adalah transformasi ketika kami pergi. Saya pikir kami membawa tubuh kami ketika kami pergi. Saya pikir kami mengambil tubuh fisik yang berubah, dan kami membawanya bersama kami.




D: Anda mengatakan itu mengubah struktur molekul?

S: Ya, benar-benar. Iya.

D: Ini adalah satu-satunya cara Anda bisa membuat perubahan?

S: Saya pikir kita bisa saja mati, tapi kita tidak bisa melakukannya secara massal. Maksudku, kita bisa mati secara massal. Tapi ini semacam eksperimen. Itu adalah peleburan pikiran kelompok dari 3-D. Itu adalah cikal bakal kemana kita bisa pergi sekarang, begitu.




D: Jadi itu adalah kelompok yang bereksperimen pada awalnya.

S: Ya. Saya pikir ada orang lain yang mencoba cara berbeda. Ini cara kami.




D: Anda tidak puas dengan Bumi. Anda hanya ingin mencoba sesuatu yang berbeda, lebih spiritual.

S: Keduanya sama-sama spiritual, tetapi sepertinya kita memiliki lebih sedikit batasan di luar 3-D. Ada keuntungannya.




D: Jadi seseorang memberi tahu Anda, Anda harus kembali?

S: Tidak harus. Ini seperti ada panggilan, ada kebutuhan. Ada kesempatan.




D: Bagaimana Anda tahu ini?

S: Sudah dibicarakan. Lebih banyak telepati mental, tetapi itu dikomunikasikan, itu diketahui. Ini seperti keadaan menjadi jauh lebih buruk di Bumi sejak kita pergi, sejak kita pindah. Banyak hal telah berubah.




D: Jadi, Anda memiliki cara untuk mengetahui apa yang terjadi di Bumi.

S: Ya, sangat. Itulah mengapa saya katakan kita terhubung. Kita bisa mengetahui hal-hal ini. Ada seperti proses pemikiran holografik yang terjadi. Setiap orang dari kita dapat mendengarkan, atau kebanyakan orang dapat mendengarkan apa yang mereka inginkan. Dan ada beberapa hubungan antara orang-orang kita dan orang-orang yang tetap tinggal di Bumi. Sepertinya seseorang memiliki ide ini. Seseorang mengenali kebutuhan di sana yang informasinya kita semua miliki. Tapi sekarang waktunya.




D: Anda telah melakukannya sehingga Anda tahu bagaimana mengalaminya.

S: Ya. Oh, ada keuntungan besar memiliki pengalaman Bumi yang berat.

D: Jadi apa yang ingin Anda lakukan?

S: Oh, tentu pergi. Saya rasa saya bisa membantu di sana, ya.

D: Anda tidak keberatan meninggalkan tempat yang indah itu?

S: Ya, saya lakukan. (Tertawa) Tetapi Anda tidak bisa berada di sana-sini pada waktu yang sama.

D: Bagaimana Anda akan melakukan ini? Tahukah kamu?

S: Entah bagaimana ia masuk sebagai bayi. Saya tidak dapat melihat apakah kita sedang dilanggar, atau entah bagaimana itu merupakan penggabungan kesadaran. Tapi ini pengalaman nyata. Jadi di suatu tempat, Anda bergabung dengan janin. Rasanya seperti seluruh kesadaran aktif kita pergi.

D: Jadi apa yang terjadi dengan tubuh Anda di sana?

S: Saya tidak begitu yakin itu adalah tubuh, sekarang — atau hanya kesadaran, kesadaran getaran. Energi.

D: Jadi kesadaran Anda kembali menjadi bayi?

S: Sepertinya begitu, ya.

D: Itu artinya memulai dari awal lagi, bukan?

S: Ya. Hampir saja.

D: Tapi itu penting. Apakah menurut Anda hal yang sama akan terjadi lagi di Bumi?

S: Makhluk yang sama?

D: Anda bilang Anda di sini untuk menunjukkan caranya.

S: Hal-hal dalam kondisi menyedihkan dalam beberapa hal di sini. Orang-orang telah melupakan, atau tidak mempelajari, hal-hal dasar. Saya pikir itu lebih karena mereka perlu belajar tentang cinta dan pengampunan. Tidak peduli di dimensi apa Anda berada, pelajarannya sepertinya selalu sama. Bahwa kita adalah cinta, dan bersumber dari Satu Pencipta. Orang-orang terjebak dalam kelangsungan hidup di begitu banyak tingkatan.




D: Tetapi ketika Anda kembali sebagai bayi, apakah Anda akan mengingat apa yang harus Anda lakukan?

S: Sudah diprogram. Rasanya seperti ada program yang akan berbunyi. Ya, kami lupa. Ada awan di sana. Tapi ada program yang bisa diaktifkan. Sepertinya ini adalah waktu rilis. Beberapa di antaranya dipicu oleh asosiasi dengan orang atau peristiwa. Gempa bumi, letusan gunung berapi, badai hebat. Saya merasakan itu di seluruh tubuh saya. Ada beberapa panggilan yang terjadi.




D: Jadi ketika peristiwa Bumi terjadi, itu memicu sesuatu?

S: Itu salah satunya, ya. Saya merasakan itu di seluruh tubuh saya dengan energi yang besar.

D: Jadi ketika hal-hal duniawi ini terjadi, mereka memicu program yang ada pada manusia? (Ya) Orang-orang yang datang untuk misi ini?

S: Ya, siapa yang punya program itu. Berpartisipasi dalam upacara dari

zaman kuno juga merupakan pemicu besar. Saya memutuskan sudah waktunya untuk memanggil alam bawah sadar untuk menjawab pertanyaan dan menjelaskan hal-hal dengan lebih lengkap. Meskipun bagian lain dari Suzanne ini melakukan pekerjaan dengan baik, itu juga menyarankan untuk memanggil alam bawah sadar, "Meskipun mungkin saja semuanya satu." Aku bertanya mengapa memilih seumur hidup itu untuk dilihatnya.

S: Dia perlu memahami bahwa dia adalah seorang penjelajah terlebih dahulu, dan akan selalu masuk ke situasi baru. Dan kali ini di Bumi adalah waktu untuk

eksplorasi. Ini bukan kesepakatan yang sudah selesai.




D: Di mana dia berada, tampaknya dimensi yang berbeda.

S: Itu benar.

D: Dia merasa kelompok ini berasal dari suatu tempat di luar planet ini. Apa kamu tahu tentang itu?

S: Ya, mereka berasal dari Sumber.




D: Secara Langsung? (Ya.) Sebagai grup?

S: Ini sebenarnya bukan grup. Itu adalah pikiran yang mencoba untuk memiliki pengalaman, jadi itu terpecah. Jiwa yang sama. Suzanne memahami bahwa jiwa-jiwa terpecah, meledak. Ini adalah kemungkinan yang memiliki kehidupannya sendiri. Itu itu. Dan tidak apa-apa. Leluconnya adalah, kita semua adalah satu.




D: Mengapa mereka ingin hidup di Bumi?

S: Bumi sangat istimewa. Ada banyak hal yang bisa dipelajari.




D: Tapi kemudian mereka memutuskan untuk menggeser frekuensi.

S: Dengan datang dan mengambil fisik dan menjadi pelopor. Sangat penting untuk membuat cetakan, untuk membuat lintasan. Orang dapat memahami apa yang telah terjadi. Yang pertama, ini lebih sulit, lalu menjadi lebih mudah. Anda memiliki istilah untuk itu: monyet keseratus, atau apa pun. Anda mempermudah orang lain jika Anda telah membuat jalannya. Dan waktu adalah satu. Jadi selalu diketahui akan ada waktu untuk kebutuhan semacam kenaikan, pergeseran, transformasi, transendensi.




D: Apakah terjadi sesuatu sehingga mereka ingin pergi dan mencoba ini

percobaan?

S: Mereka mengeksplorasi bagaimana mengubah dimensi dan bentuk. Mereka sedang mengeksplorasi bagaimana menjadi 3-D yang sejati, fisik, dan kemudian mengambil tubuh itu dan membuat perubahan.




D: Dan bawa tubuh Anda.

S: Dalam hal ini, untuk membawa tubuh itu bersamamu dan itulah yang telah dilakukan.

D: Itulah mengapa itu adalah percobaan.

S: Ya, dan templat itu ada di sini. Pengetahuan itu tersedia.

D: Apakah lebih mudah bagi mereka karena mereka datang langsung dari Sumbernya?

S: Ya, mereka memiliki keterampilan yang lebih besar, saya kira, dan dalam istilah Bumi itu terjadi dengan sangat cepat. Tapi butuh usaha.

D: Mereka tidak cukup lama di sini untuk terkontaminasi. Apakah itu benar?

S: Saya tidak tahu kontaminasi.

D: Anda tahu bagaimana Bumi mencemari manusia. Mereka terjebak.

S: Bumi adalah kebaikan murni.

D: Jadi lebih mudah bagi mereka, saya kira karena mereka tidak banyak berinteraksi dengan manusia lain?

S: Hanya dengan diri mereka sendiri, yang sebenarnya satu pikiran. Jadi itu, ya, menghilangkan kilau dari pencapaian besar kami. (Tertawa)

D: Dia bilang itu grup India?

S: Itu seperti grup India, pada saat itu. Itu adalah zaman kuno.




D: Kami memiliki cerita tentang suku Indian yang menghilang begitu saja. Orang-orang selalu bertanya-tanya apa yang terjadi. Apakah itu salah satu contohnya? (Ya) Jadi mereka membawa tubuh mereka ke dimensi lain di mana mereka menciptakan apa yang mereka inginkan? Atau apakah itu dimensi di mana benda-benda ini ada?

S: Dalam pengalaman pergi, pertama menjadi 3-D, dan kemudian tidak pernah kehilangan koneksi ke Sumber. Jadi mengetahui yang lain adalah mungkin, dan bergeser maju mundur, maju mundur, maju mundur, membuat jalan. Mereka bereksperimen karena mereka membiarkan diri mereka menjadi sangat padat. Tetapi mereka memiliki keuntungan karena selalu mengetahui Sumber dalam roh, selalu. Jadi kemudian menjadi percobaan mencoba mengubah 3-D. Bagaimana menaikkan frekuensi, bagaimana menggeser dimensi, bagaimana melakukan ini dengan fisik, bagaimana mengambil fisik. Jadi dalam semua kedatangan dan kepergian ini, terkadang sudah ada hal-hal yang terjadi di dimensi lain. Dan dalam beberapa hal, terkadang mereka membuat sesuatu saat mereka pergi ke dimensi lain.




D: Mereka membuatnya menyerupai dari mana mereka berasal. (Ya) Tapi kemudian dia bilang mereka dipanggil untuk kembali?

S: Ya. Itu bagian dari rencananya. Pertama Anda menjelajah, Anda membuat jalan yang akan diikuti orang lain. Beberapa orang lain akan mengikuti, banyak lainnya akan mengikuti. Ini akan berguna, tetapi seseorang harus kembali dan menunjukkan jalannya lagi. Lakukan, ambil jalan yang pernah mereka bangun, tanpa sepengetahuan mereka. Dia telah kembali untuk membantu orang lain sehingga mereka dapat melakukan transisi ini.




D: Tapi Suzanne tidak menyadarinya secara sadar.

S: Tidak masuk, tidak. Tapi selalu dia tahu Sumber. Dia diberitahu bahwa dia akan melakukan perjalanan ke bagian Barat Daya Amerika Serikat. “Di ngarai, di bebatuan, di tempat yang kering, di tempat yang tinggi. Maka misinya akan lebih jelas. Ada memori di batu, dan di tulang. Ada ingatan. ” Ini adalah daerah tempat suku itu tinggal sebelum melakukan perpindahan.




Suzanne telah melakukan perjalanan ekstensif ke seluruh penjuru dunia. Saya ingin mengetahui signifikansi spiritual dari hal itu. “Dia meninggalkan jejak getaran saat dia melakukan itu. Inilah pentingnya spiral yang berputar ke atas. (Lihat bagian tentang spiral di awal bab ini.) Dan saat dia berjalan, dia meninggalkan jejak, jadi itu mengkodekan untuk orang-orang yang berjalan seperti itu, yang melakukan kontak dengannya. Ini mengaktifkan dan mengajarkan bagaimana mereka juga bisa naik ke jalur spiral. Dia tidak harus memberi tahu orang. Itu ditransfer dengan penuh semangat. Dia mempengaruhi ratusan, ratusan, ratusan, ratusan orang hanya dengan berada di sana. Setiap benua yang dia datangi, dia meninggalkan jejaknya. Kami ingin berada di sana. Setiap benua yang dia datangi, dia meninggalkan jejaknya. Kami ingin dia mengikuti jalan spiral. Dia mengetahui hal ini, dan setiap sel di tubuhnya, dan itu akan menjadi jelas baginya. Ini adalah spiral energi. "




Saya ingin tahu apakah ini juga berlaku untuk saya. Ketika saya pertama kali memulai pekerjaan saya, saya diberi tahu bahwa saya akan melakukan perjalanan secara ekstensif ke seluruh dunia, meskipun pada saat itu saya hanya melakukan perjalanan ke beberapa konferensi di Amerika Serikat. Saya diberitahu bahwa kemanapun saya pergi, sebagian energi saya akan tetap ada. Bahwa hal ini tidak akan menguras energi saya sendiri, hal itu hanya akan tetap ada di daerah tersebut, dan akan mempengaruhi banyak orang. Mereka mengatakan bahwa yang harus saya lakukan hanyalah memikirkan tempat yang telah saya kunjungi dan energi saya akan segera kembali ke sana. Prediksi mereka pasti menjadi kenyataan karena saya sekarang telah memberi ceramah di hampir setiap benua di dunia, dan buku-buku saya sekarang telah diterjemahkan ke dalam dua puluh bahasa. Jadi energinya pasti mampu menyebar dan berpengaruh. Dan kita sama sekali tidak menyadari apa yang terjadi saat kita berada di tempat ini.


No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA