Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Monday, February 15, 2021

CHAPTER THREE AN ENERGY BEING

 ALASAN UTAMA LOUISE karena datang untuk menghadiri sesi itu adalah untuk menemukan penyebab ketakutan kehilangan yang tampaknya menghantuinya sepanjang hidupnya. Dia tampaknya terus mencari orang-orangnya. Dia ingin tahu bagaimana dia bisa menemukan mereka dan terhubung dengan mereka (siapa pun mereka). Dia aktif terlibat dalam kelompok metafisik dan mengajar, dan dia telah belajar banyak. Namun ada lubang menganga dalam hidupnya yang ingin dia isi. Perasaan kekosongan, ketidakbahagiaan dan kehilangan yang tidak memiliki penjelasan logis. Tentu saja, kami berharap menemukan jawaban dalam sesuatu yang terjadi di kehidupan sebelumnya. Tapi SC punya ide lain. Ingat, ini memiliki logika yang sama sekali asing bagi kita karena dapat melihat gambaran yang lebih besar.

benar-benar asing bagi kami karena dapat melihat gambar yang lebih besar.
Ketika Louise keluar dari awan, dia melihat pemandangan yang aneh. Medan itu hanya puncak bergerigi, beberapa sangat tinggi dan beberapa kecil. Seluruh tanah ditutupi dengan ini, tidak ada yang lain. "Warnanya coklat muda dengan kilau, seperti kristal. Semua bergerigi dan tajam. " Saya bertanya-tanya bagaimana orang bisa bergerak dan berjalan di permukaan seperti itu. Dia bilang dia tidak berdiri, dia terbang, mengambang, memandang rendah ini. “Puncaknya terlalu tajam. Semuanya terlalu tajam. Seperti kristal yang merupakan puncak di puncak lainnya, dan mereka adalah bentuk yang sama dengan puncak yang bergerigi. Mereka panjang dan berkilau dan runcing. Ada beberapa yang kecil dan beberapa yang lebih besar. Dan ada banyak pantulan cahaya yang memantul di mana-mana. Beberapa puncak sangat tinggi sehingga sebagian besar berada di awan. ”
Saya memintanya untuk menyadari tubuhnya, atau bagaimana dia memandang dirinya sendiri. "Saya kira saya harus memiliki tubuh karena saya tidak ingin menginjak puncak yang tajam itu. Saya bisa merasakan sensasi. Saya memperhatikan bintik-bintik hangat dan dingin, dan saya bisa melihat angin dan saya bisa melihat melihat. — Saya sekarang memperhatikan untuk melihat antara puncak dan kristal. Jika saya melihat lebih dekat ke permukaan, itu tidak statis ... ada beberapa hal yang bergerak. Ini seperti kepulan awan, kecuali mereka tidak putih atau abu-abu, dan lebih bersinar. Dan ketika mereka bergerak mereka semacam meluncur, dan berubah bentuk, tetapi mereka bukan awan. Ketika saya pertama kali mendarat di sini saya pikir itu kosong, tetapi saya melihatnya tidak. Mereka hampir seperti gumpalan yang bersinar.
Mereka tidak pasti dan mereka bisa berguling-guling di antara hal-hal, tetapi mereka juga bisa mengambang. Mereka menyukai gumpalan, tetapi beberapa di antaranya adalah gumpalan kecil dan beberapa adalah gumpalan yang lebih besar, dan mereka bukan bentuk yang pasti. Mereka seperti awan, kecuali bahwa awan itu lebih tipis. "
D: Apakah itu satu-satunya bentuk kehidupan yang dapat Anda deteksi?
L: Tidak. Sebenarnya ada sedikit hal-hal kecil yang bisa merangkak di permukaan. Ada gerakan di mana-mana.
D: Apakah menurut Anda gumpalan-gumpalan ini adalah makhluk hidup yang dapat melakukannya?
untuk mengetahui hal-hal?
L: Ya, mereka tahu banyak hal. — Ada ingatan tentang gelembung sabun dalam. Kecuali bahwa mereka semua berbeda bentuk dan ukuran ... terintegrasi.
D: Nah, bagaimana dengan diri Anda sendiri? Apakah Anda pikir Anda terlihat seperti salah satunya?
L: (Tertawa) Itu yang saya ingin tahu. Saya pasti bisa melayang dan saya pasti bisa mengubah posisi. Saya tidak tahu bagaimana penampilan saya. Saya merasakan hal-hal seperti hangat dan dingin. — Saya dapat mengubah bentuk ... dapat dengan mudah mengubah ukuran seperti tidak ada. —Orang lain ini melayang-layang, atau merangkak. Beberapa dari mereka begitu dekat dengan permukaan sehingga mereka berada di atasnya. Saya tidak tahu apakah saya suka atau tidak.
D: Anda bisa mengetahuinya. Informasi ada di sana. Apakah Anda suka yang lain? (Tidak) Apa bedanya Anda?
L: Ini seperti bentuk kehidupan yang lebih sederhana ... ini adalah transisi. Itu tidak seperti tubuh. Itu juga bukan cahaya murni. Dan saya berhenti di sini, dan saya tidak begitu suka. (Wahyu yang tiba-tiba.) Aku sedang dalam misi! Ini seperti
tempat istirahat. — Itu adalah tempat di antaranya. Saya sedang dalam perjalanan pulang ... dan ini hanya tempat istirahat.
D: Anda lebih berkembang dan lebih sederhana? (Ya) Dan Anda pikir sedang dalam perjalanan pulang? (Ya) Apa maksudmu?
L: (Berbisik) Di sinilah saya tinggal.
D: Anda pernah ke tempat lain? (Ya) Ceritakan tentang hal itu. Di mana kamu?
L: Di Bumi. Saya tidak akan kembali ke sana. Itu sebabnya saya di tempat peristirahatan ini sebelum pulang untuk dimurnikan. Semua dilakukan di Bumi.
D: Apakah Anda senang bisa pergi dari sana?
L: Tidak, saya merindukan kecantikannya, tetapi saya tidak ingin kembali ke sana. -Saya merindukan rumah. Rumah ... tidak ada yang bergerigi. Tidak ada yang keras. Kita semua tahu. Kita semua mencintai. Aku rindu rumah, tapi tidak apa-apa berada di tempat ini. Ini hanya tempat untuk berhenti. Saya tidak tahu persis mengapa saya berhenti di sini kecuali untuk mengurus rasa ingin tahu. Saya tidak tahu tentang tempat-tempat seperti ini. Anda tahu bahwa di Bumi mereka menyebutnya "amuba." Kecuali beberapa dari mereka sangat kecil dan beberapa sangat besar dan mereka cerdas. Mereka bisa bergabung satu sama lain. Mereka dapat mengubah bentuk. Mereka bisa tumbuh. Mereka bisa menyusut. Senang rasanya bisa seperti itu. Mungkin itu sebabnya di Bumi saya sangat menyukai air.

D: Tapi itu baik untuk tidak menjadi apa-apa untuk sementara waktu, bukan?
L: Ya. Sangat bagus.

Saya memutuskan untuk menyingkat waktu dan memajukannya ketika dia kembali ke rumah. Saya bertanya seperti apa rasanya. "Ini benar-benar indah dan berkilau, dan banyak hal berwarna biru, hijau, dan emas."
D: Obyek atau hanya warna?
L: Ya, obyeknya adalah warna. Apa pun bisa disentuh dan dirasakan, jadi tidak ada perbedaan. Ini solid, tetapi Anda juga bisa melewatinya, tetapi memiliki semua jenis ruang. Itu dapat membuat kapal yang dapat melakukan perjalanan sangat jauh yang terbuat dari cahaya tertentu. Dan kita dapat membuat hal-hal indah jika kita memiliki kenangan di mana kita berada, dan kita ciptakan.
D: Anda harus memiliki ingatan sebelum Anda dapat membuat sesuatu?
(Ya) Dia kagum dan kagum pada hal-hal luar biasa yang dia lihat yang sedang diciptakan. Dia menghela nafas dalam-dalam. “Sangat aman dan indah di sini. Saya melewatkannya. " Dia mulai menangis.
cantik di sini. Saya melewatkannya. " Dia mulai menangis.
D: Tapi Anda pergi ke Bumi karena suatu alasan, bukan?
L: Kami menginginkan itu, dan kami semua pergi ke tempat yang indah dan indah itu.
Kami ingin mereka tahu apa yang kami tahu, dan merasakan apa yang kami rasakan.
D: Tapi Anda tahu ketika orang-orang datang ke Bumi, mereka lupa, bukan?
L: Beberapa dari mereka lupa. Beberapa dari mereka tidak.
D: Apakah lebih mudah ketika mereka lupa?
L: Tidak, ini lebih sulit karena mereka begitu tersedot ke dalam segalanya. Mereka menderita dan macet. Tidak, ini lebih mudah diingat. Jika mereka cukup berani untuk memberi tahu orang ... tetapi beberapa dari mereka takut. Beberapa dari mereka tahu bahwa mereka tidak akan dipercaya, dan beberapa dari mereka hanya lupa. Tapi itu sangat indah di sana, dan Anda tahu kami juga pergi ke Bumi dan menikmati tempat-tempat itu, sehingga kami dapat mengumpulkan kenangan, sehingga kami dapat lebih kreatif sehingga kami dapat melakukan lebih banyak untuk orang lain.
D: Jadi Anda harus pergi dan mengalami secara fisik untuk memiliki ingatan? (Ya) Tanpa itu Anda tidak bisa membuat? Apakah itu yang Anda maksud?
L: Kita bisa menciptakan. Itulah kita. Kami adalah pencipta cahaya, namun kami juga dapat memperkaya sebanyak mungkin planet ini secara keseluruhan. Lihat, ada koneksi di mana-mana di sana. Ini tidak seperti yang orang pikirkan. Di Bumi orang menerimanya, tetapi ada planet berbeda yang tidak sama. Pada semua orang itu tahu bahwa itu mudah untuk mengirim
pesan. Sangat mudah untuk terhubung. Mudah untuk melanjutkan. Mudah untuk bepergian. Mudah.
D: Karena mereka tidak lupa apa yang seharusnya mereka lakukan.
(Ya) Tapi bukankah itu bagian dari ujian, untuk melupakan ketika Anda datang ke Bumi?
L: Tidak. Sebenarnya saya berpikir bahwa ketika kita meningkatkan kesadaran mereka di Bumi semakin banyak, mereka akan mengingat. Itulah yang ingin kita semua lakukan untuk mereka di sana. Jadi mereka akan memperlakukan satu sama lain dengan lebih baik, sehingga mereka tidak perlu menderita untuk mempelajari pelajaran mereka. Itu tidak perlu. Itu yang telah dilakukan, tetapi tidak harus begitu.
D: Lebih mudah untuk hanya mengingat tanpa penderitaan. Apakah itu yang Anda maksud? (Ya) Tapi manusia tidak mendengarkan, kan?
L: Tidak, tidak selalu.
D: Apakah Anda tahu Anda berbicara melalui tubuh yang hidup sekarang sebagai Louise?
L: Ya. Tapi ini rumah saya seumur hidup.
D: Saya bertanya-tanya apakah ini sebelum dia memasuki tubuh Louise.
L: Ini juga sebelum dan juga sesudah.
D: Jadi setelah dia selesai di sini dia akan kembali ke tempat yang sama?
(Ya) Tetapi jika dia sangat bahagia di sana dan itu sangat indah di sana, mengapa dia memutuskan untuk kembali sebagai Louise?
L: Sebelum Louise, sukarela untuk pergi ke Bumi.
D: Jadi dia kembali lagi dan lagi.
L: Ya, tapi Louise yang terakhir. Saya tahu ini. Karena ini sudah berakhir setelah Louise dan dia pulang lagi, sama seperti aku di rumah.
D: Jadi menurut Anda pada saat itu dia akan menyelesaikan semua pelajarannya?
L: Di Bumi, ya ... tidak semua pelajaran.
D: Apakah dia tahu datang bahwa ini akan menjadi yang terakhir kalinya? (Ya) Sudah sulit, bukan? (Ya) Apakah dia membuat kesulitan itu karena suatu alasan?

L: Ingin selengkap mungkin.
D: Apa maksudmu?
L: Ketika kita pergi dari tempat cahaya ini dan meninggalkan galaksi ini, sebagaimana kita menyebutnya, dan kita pergi ke peradaban lain, sebagaimana mereka dapat disebut, maka kita mengambil beberapa karma mereka. Dan kemudian kita menyelesaikan semua karma manusia kita dari perjalanan ini.
D: Jadi Louise juga pernah ke tempat lain selain Bumi, dan kamu mengatakan bahwa kamu mengambil karma dari tempat lain?
L: Karma yang diselesaikan Louise hanya dari kehidupan manusianya.
D: Lalu saatnya untuk menutup bab itu? (Ya) Dia mempelajari segala hal yang dapat dia pelajari dalam kehidupan itu.
L: Tidak hanya belajar, tetapi juga berkontribusi. Untuk alasan perjalanan adalah untuk berkontribusi.
D: Apa yang seharusnya ia sumbangkan?
L: Mengajari orang cara berpikir ... mengajar orang cara mencintai ... mengajar orang cara saling merawat ... mengajar orang cara memiliki iman ... mengajar orang cara menciptakan perdamaian ... mengajar orang bagaimana untuk mengatasi penyakit ... mengajar orang untuk terhubung dengan alam ... mengajar orang bahwa esensi keputusasaan adalah koneksi ... mengajar orang bahwa mereka dapat bersama satu sama lain secara harmonis ... mengajar orang bahwa perang adalah sesuatu yang bisa mengakhiri hidup.
D: Itu semua adalah hal-hal yang luar biasa, tetapi ketika kita datang ke Bumi itu menjadi sulit, bukan?
L: Benar. Tetapi ada begitu banyak yang lain. Lihat, beberapa dari kita lupa, tetapi yang lain bukan kita. Itu baru. Mereka baru belajar. Tingkat yang berbeda. Berbagai hal untuk disumbangkan ... berbagai pelajaran untuk dipelajari. Dan juga beberapa dari berbagai daerah ... beberapa memiliki lebih banyak kehidupan manusia. Dan sebenarnya ada juga beberapa yang memiliki lebih banyak kehidupan manusia. Dan sebenarnya ada juga galaksi-galaksi lain yang datang.
D: Juga ada orang yang telah kembali lagi dan lagi dan lagi? (Ya) Apakah mereka yang lebih terjebak pada roda karma?
L: Ya. Dan itulah mengapa "orang luar" datang untuk membantu mereka. —Banyak orang ingin ditolong tetapi mereka memasukkan diri ke dalam kotak mereka sendiri.
Mereka tahu mereka ingin dibantu; hanya saja mereka begitu terjebak dalam sudut pandang mereka. Mereka begitu terjebak dalam keterbatasan waktu dan tubuh mereka, sehingga mereka tidak percaya mereka memiliki hal lain. Mereka ingin mendapatkan bantuan tanpa melakukan sesuatu yang berbeda. Mereka berpikir hanya itu yang ada, tubuh atau makanan itu atau tempat itu atau pemandangan itu. Louise terkadang terjebak. Dia memiliki kehidupan lain yang juga dia ingat. Kali ini dia jadi ingat siapa dia dan apa yang bisa dia lakukan. Dia melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi tidak dengan pekerjaan yang dia inginkan.
Tampaknya beberapa sukarelawan adalah jiwa yang benar-benar tua yang memutuskan untuk datang ke sini untuk membantu juga. Mereka juga tampaknya baru dengan getaran Bumi, dan ini menyebabkan masalah. Salah satu hal utama yang akan membedakan mereka dari pemula adalah bahwa mereka memiliki lebih banyak pengalaman. Namun Louise menyadari bahwa mereka semua harus bekerja sama untuk membantu mereka yang ada di Bumi yang "terjebak".


No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA