Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Monday, February 15, 2021

THE DISCOVERY OF THE THREE WAVES



Oleh: Dolores Cannon

PENELITIAN SAYA di bidang hipnosis telah membawa saya pada perjalanan yang tak terbayangkan melalui waktu dan ruang untuk menjelajahi sejarah masa lalu dan kemungkinan masa depan. Ketika saya pertama kali memulai penyelidikan saya melalui terapi kehidupan masa lalu, saya pikir saya hanya akan menemukan orang-orang yang mengingat kehidupan di Bumi karena secara alami hanya itu yang kita ketahui. 

Sistem kepercayaan saya benar-benar telah diperluas dan diperluas selama empat puluh tahun terakhir. Ketika pekerjaan saya berkembang, saya diberi banyak informasi tentang awal kehidupan di Bumi. Saya diberi tahu bahwa inilah saatnya pengetahuan ini muncul. Kita bergerak ke dunia baru, dimensi baru, di mana informasi ini akan dihargai dan diterapkan.

Selama pekerjaan saya, saya telah mendengar banyak tentang segala sesuatu yang tersusun dari energi; bentuk dan bentuknya hanya ditentukan oleh frekuensi dan getaran. Energi tidak pernah mati; itu hanya berubah. Saya telah diberitahu bahwa Bumi mengubah getaran dan frekuensinya dan bersiap untuk naik ke dimensi baru. Ada banyak dimensi yang mengelilingi kita setiap saat. Kita tidak dapat melihat mereka karena ketika getaran mereka meningkat, mereka tidak terlihat oleh mata kita. Penting bagi kita untuk mengetahui lebih banyak tentang pergeseran ini ke dimensi baru karena kita berada di tengah-tengahnya sekarang, dan puncaknya akan segera datang.

Bumi adalah sekolah yang kita hadiri dan belajar pelajaran, tetapi itu bukan satu-satunya sekolah. Anda telah hidup di planet lain dan di dimensi lain.

Anda telah melakukan banyak, banyak hal yang bahkan tidak dapat Anda bayangkan. Banyak orang yang telah bekerja dengan saya dalam beberapa tahun terakhir telah mengalami kemunduran di mana mereka adalah makhluk cahaya yang hidup dalam keadaan bahagia. Mereka tidak punya alasan untuk datang ke kepadatan dan negativitas Bumi. Mereka mengajukan diri untuk membantu umat manusia dan Bumi pada saat ini. Saya telah menemukan apa yang saya anggap sebagai tiga gelombang dari jiwa-jiwa baru ini yang hidup di Bumi. Mereka telah datang pada saat ini karena sebagian besar dari orang-orang yang telah berada di sini untuk seumur hidup telah menjadi orang-orang yang telah berada di sini seumur hidup setelah seumur hidup telah terjebak dalam karma dan tidak maju. Mereka kehilangan pandangan tentang tujuan hidup di Bumi.

Pada hari-hari awal pekerjaan saya (dan dalam buku-buku awal saya), saya berpikir bahwa mustahil bagi seseorang untuk mengalami kehidupan pertama mereka di planet Bumi selama masa sekarang ini. Saya pikir itu harus menjadi proses bertahap: melalui berbagai bentuk kehidupan sebelum menjadi manusia: udara, batu, tanah, tanaman, hewan, roh alam, dan akhirnya manusia. Saya berpikir bahwa ketika seseorang memutuskan bahwa ia siap untuk mencoba kehidupan sebagai manusia, ia akan berada dalam masyarakat primitif sehingga ia dapat menyesuaikan diri secara perlahan. Saya pikir itu tidak akan pernah bisa tiba-tiba jatuh ke dalam masyarakat modern kita yang sibuk dengan semua energi yang kacau. Akan terlalu berat bagi jiwa yang baru berkembang untuk bertahan. 

Tetapi kemudian pada tahun 1986 saya menulis buku Keepers of the Garden, tentang jiwa lembut yang mengalami kehidupan pertamanya di Bumi. Dia selalu memiliki kehidupan di planet dan dimensi lain. Namun dalam sesi pertama kita, dia menggambarkan beberapa kehidupan masa lalu yang tampak di Bumi. Jadi saya bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Entah reinkarnasi itu benar atau tidak. Tetapi kemudian saya diberi penjelasan pertama saya tentang teori “jejak”. 

Orang-orang yang telah hidup di Bumi melalui kehidupan yang tak terhitung jumlahnya memiliki ingatan dari pengalaman-pengalaman ini di bank-bank memori bawah sadar mereka. Tidak diketahui oleh pikiran sadar individu, ingatan yang terkubur ini sangat penting untuk membantu mereka mengarahkan jalan mereka melalui rongsokan hidup sebagai manusia. Tanpa beberapa jenis latar belakang, mereka tidak akan dapat berfungsi. Bayi yang baru lahir tampaknya datang segar tanpa ada hubungannya, sampai diajarkan oleh orang tua dan masyarakat.

Tetapi ini jauh dari benar. Yang disebut "bayi" sebenarnya adalah jiwa yang sangat tua yang telah memiliki ratusan perjalanan ke dalam skenario rumit yang kita sebut "kehidupan." Ini memberinya sesuatu untuk digunakan sebagai referensi (secara tidak sadar) tentang bagaimana hidup sebagai manusia. Tetapi jiwa-jiwa baru ke Bumi tidak memiliki latar belakang itu dan akan benar-benar hilang. Kecuali untuk konsep cerdik yang telah dikembangkan di sisi roh yang disebut "imprinting." 

Ketika jiwa berada di sisi roh, ditunjukkan jenis kehidupan yang akan dimasukinya selanjutnya, dan ia membuat rencana tentang apa yang diharapkannya akan dapat dicapai. Itu juga membuat kontrak dengan berbagai jiwa untuk menyelesaikan setiap karma yang tersisa. Jika jiwa tidak memiliki pengalaman Bumi untuk jatuh kembali, itu benar dibawa ke Perpustakaan.

Banyak, banyak klien saya yang menggambarkan Perpustakaan ini dengan cara yang sama. Di sinilah semua pengetahuan disimpan, semua yang diketahui dan akan pernah diketahui. Ia juga memiliki Catatan Akashic, yang merupakan catatan dari setiap kehidupan yang pernah dijalani sejak penciptaan. 

Melalui banyak diskusi dan saran dengan Pustakawan, jiwa memilih kehidupan yang ingin dicetak pada pola jiwanya. Ini telah dibandingkan dengan overlay atau film. Ini seperti pergi ke perpustakaan untuk melakukan penelitian dan menuangkan lebih banyak buku atau volume untuk menemukan informasi yang benar. Pencetakan ini menjadi bagian penting dari ingatan jiwa baru. 

Saya bertanya bagaimana saya bisa tahu, ketika bekerja dengan klien, apakah ingatan yang muncul selama regresi adalah "nyata" atau jejak. Saya diberi tahu bahwa saya tidak akan dapat membedakannya karena semuanya, tidak hanya kenangan, tetapi emosi dan semua yang membentuk kehidupan juga akan dicetak. Mereka berkata, karena itu hanya digunakan sebagai referensi untuk jiwa, itu tidak penting. Karena banyak kehidupan orang terkenal sering digunakan sebagai cetakan, ini menjelaskan kritik skeptis bahwa reinkarnasi tidak ada karena banyak orang mengklaim sebagai orang penting yang sama.

Jejak cetak menjawab argumen itu. Saya bertanya kepada mereka, "Apakah itu berarti bahwa reinkarnasi tidak ada, jika ada yang bisa mencetak kehidupan daripada menjalani pengalaman yang sebenarnya?" Mereka mengatakan tidak karena harus ada nyawa yang hidup agar memiliki bahan atau kenangan untuk dimasukkan ke dalam catatan.

Ini masuk akal, dan metode yang dikembangkan sangat murni, jiwa yang tidak bersalah bisa beradaptasi dengan dunia asing yang kacau. Mustahil untuk datang ke Bumi tanpa persiapan. Jiwa yang lembut tidak akan memiliki apa pun untuk dihubungkan, dan akan sama sekali tidak dapat untuk tidak memiliki apa pun untuk dihubungkan, dan akan benar-benar tidak dapat mengatasinya. Setelah pengalaman pertama saya dengan Phil, pria muda di Keepers of the Garden, saya mulai lebih sering bertemu dengan jiwa-jiwa baru ini.

Kasus-kasus ini dijelaskan dalam buku The Convoluted Universe. Jadi apa yang saya pikir adalah kejadian langka sekarang menjadi lebih umum. Mereka bersembunyi di balik jejak masa hidup mereka yang lain, dan inilah yang disajikan kepada para penghipnotis dan penyelidik lainnya (terutama mereka yang hanya bekerja di tingkat trance yang ringan). Karena jejak dipilih untuk tujuan yang akan digunakan selama masa hidup mereka, kehidupan lampau "nyata" akan menjawab beberapa pertanyaan, tetapi bukan yang paling penting. SC, dalam kebijaksanaannya yang tak terbatas, hanya akan memberi klien apa yang dapat mereka tangani. Dan hal yang sama berlaku untuk hipnotis; jika mereka hanya mengambil "langkah kecil" mereka ke hal yang tidak diketahui, mereka tidak akan diberikan jawaban yang kompleks. Saya tidak diberi informasi ini sampai saya siap untuk menambah rasa ingin tahu saya. Sampai baru-baru ini, saya masih berpikir bahwa “pemula” yang murni dan polos ini jarang terjadi. Tapi sekarang mereka menjadi norma.

SC bahkan tidak mau repot-repot menutupinya lagi. Banyak kali klien tidak dapat menemukan kehidupan masa lalu, tidak peduli berapa banyak variasi teknik yang saya coba. Kemudian ketika saya menghubungi SC untuk klarifikasi, saya selalu bertanya mengapa kami tidak dapat menemukan apa pun. Terkadang akan berkata, "Kita bisa menunjukkan sesuatu kepadanya, tetapi itu hanya akan menjadi 'jejak.'" Kemudian ia memberi tahu mereka dari mana mereka berasal, dan tujuan mereka di planet Bumi saat ini. Ada beberapa kasus di mana Alam Bawah Sadar mengatakan bahwa orang tersebut menolak jejak sebelum memasuki tubuh bayi. Dan itu telah menyebabkan kehidupan kacau tanpa rencana atau tujuan. Jadi sepertinya "mereka" benar-benar tahu apa yang mereka lakukan. Kitalah manusia, yang tidak mengerti, atau tidak mampu memahaminya.

Untuk sepenuhnya memahami teori (dan "bagian yang hilang") yang akan saya usulkan, perlu kembali ke awal, ke "penyemaian" umat manusia.



No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA