Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Monday, February 15, 2021

CHAPTER: FIVE THE PROTECTOR



BAB LIMA
SANG PELINDUNG


Oleh: Dolores Cannon


RICHARD ADALAH PRIA TUA yang telah pensiun dari karier profesional yang sukses. Ia dilahirkan pada tahun 1948, yang dapat menempatkannya dalam kategori Gelombang Pertama. Dia menganggap dirinya penyendiri dan tidak punya keluarga. Dia tidak punya masalah, dan tampak puas dengan hidupnya. Ketika saya menghabiskan sebagian besar pekerjaan saya berurusan dengan masalah yang menghancurkan dan penyakit besar, itu menyegarkan untuk menemukan seseorang yang relatif bahagia. Tentu saja, ada "pertanyaan abadi": Apa tujuan hidupnya, dan bagaimana mencapainya?
Ketika Richard turun dari awan, dia melihat dua gambar atau adegan saling berhimpitan, dan dia tidak yakin yang mana yang menjadi fokus. Dia melihat dinosaurus berleher hijau kehijauan berdiri di bawah pohon dengan tenang memakan daun. Namun ada juga piramida di kejauhan. "Dinosaurus pada separuh gambar memakan daun, dan piramida di pasir ada di sisi lain. Saya hanya duduk di sini memandangi mereka. Ini sejelas hari. "
Dia memutuskan untuk fokus pada piramida dan berjalan ke arahnya. Itu sangat besar dan bagian atas sangat runcing. Hal yang membuatnya berbeda dan menarik adalah ada bola yang sangat terang di bagian atas piramida. Itu seterang matahari dan bersinar ke segala arah.
Mirip dengan mercusuar kecuali bahwa cahaya tidak berputar, tetapi tetap diam memancarkan cahaya putih kekuningan.
Saya kemudian membuatnya sadar akan tubuhnya, dan dia melihat bahwa dia adalah seorang pria muda yang mengenakan sandal kulit dan sesuatu yang mirip dengan toga pendek yang hanya sampai di lututnya. Yang tidak biasa adalah dia melihat dia toga yang hanya berlutut. Yang tidak biasa adalah dia melihat rambutnya yang abu-abu sangat panjang, yang tampaknya tidak masuk akal untuk orang yang begitu muda. Dia tinggal sendirian di rumah batu yang sangat kecil di dekat piramida. Saya bertanya apakah dia ada hubungannya dengan piramida.
R: Ini seperti cahaya piramida membuat saya aman untuk beberapa alasan. Itu datang dari puncak piramida dan mengawasi semuanya.
Di mana pun itu bersinar semuanya aman. Itulah yang saya rasakan. Saya senang melakukan pekerjaan saya. Saya bernyanyi dan bersenandung.
D: Mengapa Anda mengatakan itu seperti cahaya sedang menonton?
R: Saya tahu, saya kira. Saya menyadarinya bahkan ketika matahari terbenam.
Cahaya masih ada di sana. Bukan matahari. Ada matahari di langit, tetapi piramida ini ada di sana dan mengawasi seluruh negeri ... bukan hanya aku. Cahaya baru saja keluar ke arah kita. Saya aman. Saya pasti aman. Ya, saya tidak merasakan masalah. Saya bahagia dan hidup saya bahagia atau gembira di sana, ya.
Saya bertanya apakah dia pernah berada di dalam piramida, dan dia melihat apakah ada pintu masuk. “Ya, ada beberapa langkah yang mengarah ke samping. Dan saya naik dan ada pintu tepat di bawah bola cahaya yang besar itu. "
Ketika dia memasuki ruangan yang gelap itu, tidak ada apa pun di sana kecuali kristal merah muda bercahaya yang mengambang di udara di tengah ruangan. Dia mengambilnya di tangannya dan memegangnya. "Sinar cahaya menyinari di tanganku ... jika aku menutup, tanganku menyinari jari-jariku. Saya belum pernah melihatnya sebelumnya, tetapi saya hanya tahu bahwa itu aman untuk dipegang. " Saya bertanya-tanya apakah itu memiliki tujuan, dan terpikir olehnya bahwa jika Anda memegangnya dan mengajukan pertanyaan, itu akan menjawab.


D: Itu menarik. Apakah menurut Anda ada hubungannya dengan
cahaya lebih besar yang ada di puncak piramida?
R: Mereka pasti terhubung. Ya, mereka selaras satu sama lain
R: Mereka pasti terhubung. Ya, mereka selaras satu sama lain dalam beberapa cara. Ini seperti benang perak atau sesuatu yang menghubungkannya tidak bisa Anda lihat.
D: Baiklah, mari kita tanyakan tentang piramida ini. Mungkin ada jawaban tentang tempat ini. Saya kemudian mulai mengajukan pertanyaan untuk dijawab oleh batu itu. Richard mengulangi setiap pertanyaan di belakangku, dan mengatakan apa yang didengarnya. Sering kali jawabannya tidak masuk akal baginya. Saya akan menyingkat jawabannya di sini.
R: Piramida dibangun oleh Yang Kuno dari dunia lain. Tujuan cahaya bersinar di atas piramida: itu adalah perlindungan.
Ini melindungi segalanya. Ada hal-hal dari ruang angkasa yang dapat masuk dan membahayakan planet ini jika tidak melindunginya. Saya tidak tahu jenis hal apa. Kita perlu melindungi. Itu hanya mengatakan, "Aku melindungi tempat ini dari satu sama lain." Orang-orang Kuno menaruh cahaya itu di atas piramida. Mereka datang ke sini, membangun piramida dan pergi dengan beberapa jenis wahana antariksa. Piramida hanyalah blok padat kecuali untuk ruangan kecil yang memiliki kristal merah muda mengambang yang bersinar, dan bola besar di atasnya. Lampu hanya bersinar seperti mercusuar, tetapi belum bulat. Itu hanya memancarkan cahaya ke segala arah. Itu belum tentu terang yang Anda lihat. Ini seperti energi yang mengalir ke segala arah. Ada piramida lain yang melakukan hal yang sama, tetapi jauh, jauh, dan tampaknya ada batu dan pasir di antara dua piramida. Tidak ada lagi.
D: Apakah ini berlokasi di Bumi?
R: Awalnya saya mengira begitu, tapi sekarang saya tidak berpikir begitu karena langit agak keunguan. Ini tidak seperti langit yang saya lihat. Sekarang saya melihat bahwa saya adalah penjaga tempat ini. Saya bagian dari tempat ini. Sepertinya kita satu bersama. Saya tetap menjalankannya, apa pun itu. Saya menontonnya untuk memastikan itu berjalan dengan benar, tetapi saya tidak melihat kontrol atau apa pun. Saya yakin itu berjalan dengan benar, tetapi saya tidak melihat kontrol atau apa pun. Saya kira saya berkomunikasi dengannya secara mental ... ya.
D: Jadi, Anda bahagia di sana?
R: Sangat senang, ya. Tubuh saya terasa muda, tapi saya merasa sudah lama ... kontradiksi, tapi sepertinya begitu. Saya senang berada di sini sendirian.
Saya mendorongnya ke depan ke hari yang penting. “Ada pesawat ruang angkasa berbentuk cerutu yang melayang di atas piramida dan ramah serta sebagian darinya, tidak penting. Saya senang melihatnya karena persediaannya menurun, tetapi tidak ada yang aneh. Hanya saja Anda tidak sering melihatnya. Itu hanya melayang, menjatuhkan barang. Tidak perlu mendarat. Mengapung persediaan dan menempatkannya di tempat. Apa pun itu, saya senang sendirian di sini, dan datang dan memberi saya persediaan dan bertanya apa yang saya lakukan, dan hanya itu. Itu tidak terlalu dramatis.
D: Maka Anda tidak perlu ikut serta dan melakukan kontak dengannya?
R: Tidak, saya tidak melihat diri saya menghubungi siapa pun di atas kapal.
D: Jadi ini hari yang penting karena ini merupakan jeda dalam rutinitas.
R: Benar. Tapi saya tidak sedih saat melihatnya. Saya melihatnya datang, dan saya bahagia, tetapi ketika itu berlalu, saya masih senang. Saya orang yang bahagia dalam hidup ini! (Kagum) Saya sehat. Saya tersenyum dan tersenyum dan saya hanya bersenang-senang. Saya hanya menikmatinya.
Setiap kali saya memindahkannya ke adegan lain, itu sama.
Segalanya tampak sangat monoton. “Ini adalah tempat yang sangat menyenangkan. Saya tidak membutuhkan siapa pun sama sekali. Kedengarannya aneh, tetapi saya tidak perlu
siapa saja."
Itu benar-benar terdengar seperti setiap hari sama seperti hari lainnya, tapi kurasa itu tidak masalah karena dia bahagia dalam kesendiriannya. Saya tidak berpikir kami akan dapat belajar lebih banyak lagi, jadi saya memindahkannya ke hari terakhir hidupnya, dan bertanya apa yang terjadi.
R: Tiba-tiba seberkas cahaya besar ini keluar dari langit dan membuatku terangkat. Dan saya dibawa ke suatu tempat dan hanya itu. Aku pergi. Itu baru saja keluar dari langit. Itu bukan dari pesawat ruang angkasa. Itu baru saja keluar dari langit, tetapi saya siap untuk itu. Itu tidak seperti itu kejutan.
Karena tangan saya direntangkan, dan saya melihatnya dan balok keluar dan menjemput saya. Dan saya pergi, dan ke mana saya pergi saya tidak tahu. Ayo lihat.


D: Jadi butuh tubuh fisik?
R: Kamu tahu? Itu tidak. Sekarang setelah Anda mengatakan itu, apa yang tersisa dari tubuh fisik hanya terbaring di tanah.
D: Apakah ada yang salah dengan tubuh?
R: Pasti sudah tua karena sangat keriput. Pasti sudah lama hidup. Wah ... itu menarik!
D: Mari kita lihat ke mana ia membawa Anda.
R: Saya di ruangan ini bersama dewan penatua ini.
Dia jelas pergi ke sisi roh, dan muncul di hadapan dewan untuk evaluasi kehidupan. Ini dibahas lebih lengkap dalam buku-buku saya yang lain tentang kehidupan setelah kematian.
R: Saya berdiri di depan orang-orang ini yang sedang duduk. Saya benar-benar tidak bisa melihat wajah, dan mereka hanya bertanya kepada saya. "Yah, apakah kamu menikmati itu?" dan saya berkata, "Ya, saya lakukan." "Kamu melakukan pekerjaan dengan baik." Dan "Sudah waktunya bagi Anda untuk beristirahat." Dan mereka semua tersenyum padaku, dan berkata, "Kamu akan melakukannya lagi ... sesuatu seperti ini di lain waktu."
D: Bagaimana perasaan Anda tentang itu?
R: Saya seringai lebar di wajah saya. Saya bahagia seperti biasa. Wah, ini membosankan jika aku senang sepanjang waktu. (Tertawa) Kami teman ... kami teman lama.
Saya berbicara, dan senang melihatnya. Dan saya mengenakan jubah merah gelap untuk beberapa alasan. Ini menarik. Saya mengenakan jubah merah cerah dan semuanya berjubah putih, jadi saya tidak tahu apa artinya itu.
D: Tanyakan kepada mereka apa artinya itu.
R: Hal pertama yang saya dapatkan adalah, "Anda telah menyelesaikan level itu dan Anda akan pindah ke level lain." Apapun maksudnya.
D: Berapa lama Anda harus istirahat sebelum Anda harus melakukannya lagi?
R: Hal pertama yang datang adalah, dua puluh tahun; tahun berapa pun.
D: Tanyakan kepada mereka, ketika Anda melakukannya lagi dan kembali, apakah ini akan menjadi kehidupan yang dikenal sebagai Richard, atau adakah yang lain di antaranya?
R: Tidak, itu dia! Ini akan menjadi kehidupan Anda sekarang.
D: Apakah ini pertama kalinya Richard ada di planet Bumi?
R: Mereka bilang, ya ... ya, benar.
D: Anda belum pernah ke bumi sebelumnya?
R: Jelas tidak ... Anda belum.
D: Tidakkah itu akan menjadi kejutan bagi sistemnya untuk datang ke planet ini?
R: Mereka berkata, tidak karena Anda tahu bagaimana sendirian dan menangani energi. Jadi mengapa saya pergi ke sana? "Kamu ada di sana untuk melindungi.
Mereka tidak akan mengetahuinya, tetapi orang-orang di sekitar Anda terlindungi.
Kemanapun Anda pergi, mereka akan dilindungi. ”
D: Seperti yang Anda lakukan di kehidupan lain di piramida? Segala sesuatu terlindungi.
R: Oh! (Pengakuan) ... mungkin begitu. "Anda memiliki kehadiran yang menyembuhkan.
Anda hanya akan berjalan-jalan dan di mana pun Anda berada orang akan mendapatkan sesuatu yang baik darinya. Mereka tidak akan mengetahuinya secara sadar, tetapi mereka akan secara tidak sadar. Mereka akan merasakan sesuatu. " —Richard akan aman. Dia akan melindungi orang, tetapi tidak dengan cara yang dia tahu bahwa Anda biasanya melindungi. Ini adalah cara yang tidak Anda ketahui.
Datang untuk melindungi orang ... hanya dengan berada di sana. Kehadiran akan melindungi orang dengan cara yang tidak mereka mengerti. Dan dia tidak akan sadar bahwa dia melakukan ini.
D: Energi Bumi sangat berbeda, bukan?
R: "Ya, tetapi Anda akan membangun sesuatu di negara yang belum Anda ketahui. Ini akan diberitahukan kepada Anda nanti. Bukan waktunya bagi Anda untuk tahu. Itu akan menjadi sesuatu yang agung; tidak harus besar, tetapi untuk perlindungan untuk membantu planet ini.
Ini akan menjadi semacam kekuatan energi yang akan membantu melindungi; energi lebih tinggi dari beberapa jenis. Meskipun energi planet belum tentu baik, Anda baik-baik saja dengan itu. Anda bisa mengatasinya. Itu bukan apa pun yang tidak bisa Anda tangani. "
D: Jadi dia bisa hidup di Bumi dalam energi ini tanpa mengumpulkan karma?
R: Tentu saja! "Ya, kamu akan hidup di planet ini tanpa karma." Wow! Itu menarik.
D: Kami tidak ingin memberi tahu dia jika ini belum waktunya, tetapi apakah itu tujuannya?
R: Tujuan pertamanya adalah untuk mengalami planet Bumi yang hidup di antara orang-orangnya, tetapi tujuan utamanya adalah untuk membangun sesuatu di kemudian hari. Itulah tujuan utama; sesuatu untuk mengarahkan dan membantu planet ini. - “Kamu harus sendirian. Selamat menikmati sendiri. Nikmati kesendirian kali ini. "
D: Apakah ini salah satu alasan mengapa Richard hidup sendirian hampir sepanjang hidupnya?
R: Ya, karena dalam banyak kehidupan dia sendirian. Dia suka seperti itu.
Dia sudah terbiasa. — Perlu ada orang lain melakukan apa yang dia lakukan
perbuatan. Tetapi waktunya belum tepat bagi dunia untuk kita semua lakukan
hal kami. Untuk sekadar jalan-jalan ... nikmati saja jalan-jalan. Sangat mirip
merawat planet lain itu. Bermain ... menikmati dirimu sendiri. -
Akan ada beberapa jenis jaringan untuk kebaikan umat manusia. Dia
mengatakan banyak orang masih hanya akan terjebak dalam kebiasaan mereka. Dia
mengatakan, "Anda jauh di atas itu sekarang. Anda tahu karena Anda melihat
bahwa mereka tidak mendapatkannya, tetapi Anda tidak bisa khawatir tentang mereka. Anda memiliki
tujuan yang lebih tinggi, dan itu akan terungkap di waktu lain. "
Richard punya pertanyaan tentang mengulangi mimpi UFO yang dia miliki
memiliki seluruh hidupnya. “Mereka harus menunjukkan akarnya. Untuk selalu mengingatkannya
bahwa dia datang dari atas. Dia bukan dari Bumi. Kami membutuhkan orang-orang seperti
dia untuk membantu planet ini. Ini adalah tempat yang sulit, tetapi untuk itulah tempat pengujian
banyak hal. Getarannya lebih rendah, tetapi Anda yang membuatnya. Kamu
tahu. Kami tidak harus memberi tahu Anda. Anda di atasnya. Kami membutuhkanmu
di sini saat ini karena suatu alasan yang akan Anda ketahui nanti. — Di dalam
lima tahun dia akan tahu mengapa dia ada di sini dan seperti apa seharusnya dia
perbuatan. Pada saat itu segalanya berubah. " (Sesi ini dilakukan di
Desember 2009.)
Saya bertanya tentang 2012. “2012 ... orang-orang menghabiskan terlalu banyak waktu
mengkhawatirkannya. Mereka perlu bekerja pada kehidupan mereka. Mereka memberitahuku
mereka perlu membersihkan diri mereka sendiri. 'Ini akan menjadi lebih buruk karena
getaran meningkat, dan orang-orang yang tidak meningkatkannya
getaran ... itu akan lebih sulit bagi mereka, jadi semakin banyak orang akan
‘Memeriksa.’ Mereka tidak tahu bagaimana menangani energi. Ini bukan
tentu 2012. Itu hanya kencan, tetapi akan segera hadir. Hanya itu saja
seseorang mematikan kencan itu, dan kebetulan saja keadaannya baik
memuncak sekitar tanggal itu. "
D: Akankah orang tahu sesuatu telah terjadi?
R: Ya. Kami tidak dapat memberi tahu Anda saat ini, tetapi akan dijelaskan kepada
semua orang ketika ini terjadi.
D: Saya telah diberitahu bahwa beberapa akan tertinggal. Mereka tidak bisa beradaptasi
energi?
R: Ya, banyak orang akan tertinggal. Tapi tidak apa-apa.
D: Apakah Richard akan bekerja dengan Bumi yang baru?
R: Ya, ya dia akan melakukannya.
D: Apakah saya masih akan bekerja dengan Bumi yang baru juga?
R: Ya, ya, Anda akan melakukannya.
D: Ada satu pertanyaan yang ditanyakan banyak orang kepada saya, “Akankah orang
menghilang begitu saja? "
R: Tidak, mereka tidak akan hilang begitu saja. Tidak dengan cara yang Anda pikirkan
menghilang ... lagi, Anda hanya harus menunggu dan melihat. — Bahkan
meskipun terkadang membuat frustrasi, Anda ingin sesuatu terjadi, tetapi
sesuatu belum bisa terjadi. Ada hal-hal lain yang perlu diambil
tempat. Saya bertanya kepada mereka, "Apakah akan ada jenis apa pun
bencana? " Yang bisa kami katakan adalah lautan dan air saat ini
akan membanjiri lebih banyak planet ini. Itu tidak ada hubungannya dengan
pemanasan global.
D: Tidak ada hubungannya dengan pencairan tutup es?
R: Tidak, mungkin sebuah meteor besar jatuh atau sesuatu. Sekarang juga
masalah dengan air, ya.
D: Apakah itu ketika banyak orang akan pergi?
R: Ya, tentu saja ya. Orang-orang akan terbagi menjadi dua. Yang itu
ingin tinggal di sini dan menangani perubahan, dan yang lainnya itu
ingin memeriksa dan tidak bisa menangani getaran. Itu akan sulit
ingin memeriksa dan tidak bisa menangani getaran. Itu akan sulit
pada awalnya untuk orang - orang yang ingin tinggal, tetapi mereka menginginkan
kekerasan. Mereka bisa mengatasinya. Mereka akan siap untuk itu.
D: Jadi itu akan sulit pada awalnya.
R: Itu hanya karena kebanyakan orang tidak siap untuk itu. Itu akan menangkap
orang lengah.
D: Jadi tugas kami adalah mencoba membantu orang-orang memahami apa itu
kejadian.
R: Ya. Orang tidak dapat membantu orang lain jika mereka memiliki terlalu banyak
masalah sendiri. Mereka tidak dapat melakukan apa yang benar untuk planet ini jika mereka melakukannya
tidak dapat melakukan apa yang benar untuk diri mereka sendiri. Mereka harus belajar membiarkan
semuanya berjalan. Mereka berpegang pada terlalu banyak hal yang tidak masuk akal
ke mereka. Mereka membuat diri mereka sendiri gila. Mereka tidak berpikir. Mereka
jangan izinkan. Mereka perlu mengizinkan sesuatu; tidak memaksakan sesuatu dan mendengarkan.
Mereka perlu lebih banyak bermeditasi. Yang tenang. Orang perlu tenang
diri mereka sendiri lebih banyak. Mereka harus sendirian dan diam. Terlalu
banyak orang takut sendirian. Ada begitu banyak yang tidak
mengerti. Itulah yang menjatuhkan Bumi. Getarannya ... itu a
efek pedih. Getaran yang lebih tinggi adalah satu efek, dan orang-orang
bahwa tidak ingin pindah ke getaran yang lebih tinggi adalah efek lain,
dan itu akan menyebabkan perubahan. Ini seperti magnet ... yang bertolak belakang.



Setelah Richard terbangun, saya menyalakan kembali perekam untuk merekam memori yang disimpannya.
R: Sudah dijelaskan kepada saya bahwa getarannya semakin cepat. Itu menyebabkan suatu kekuatan, kekuatan yang berbeda dan Anda baik pergi dengan getaran dan membuat Anda lebih cepat, atau Anda terjebak. Dan kebanyakan orang di Bumi menolak untuk meningkatkan getaran mereka, sehingga itu berarti kedua kekuatan menjadi lebih kuat, menentang jika mereka berarti kedua kekuatan menjadi lebih kuat, menentang jika mereka tidak bersama. Mereka semakin terpisah dan pada akhirnya, itu akan menyebabkan sesuatu terjadi pada planet ini.
D: Seperti dua magnet?
R: Dua magnet, bukannya dua berlawanan menarik ... berlawanan dalam kasus ini tolak dengan sangat buruk; akan menolak dan menyebabkan sesuatu yang negatif terjadi, atau positif, tergantung pada sisi mana Anda berada.
Jadi sepertinya para sukarelawan gelombang pertama dan kedua memiliki tugas lain selain sekadar menjadi. Energi mereka dapat digunakan untuk tujuan lain. Dalam hal ini beberapa dari mereka ada di sini untuk menggunakan energi mereka untuk melindungi siapa saja yang bersentuhan dengan mereka. Meskipun tidak ada yang secara sadar menyadari apa yang terjadi, rasanya senang mengetahui bahwa mereka ada di sana.

No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA