Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Monday, February 15, 2021

CHAPTER TWO A FIRST TIMER



Oleh: DoloresCannon

SEBAGAIMANA SAYA TELAH BILANG, selama bertahun-tahun saya telah menemukan banyak jiwa baru dan murni yang datang ke Bumi saat ini dengan agenda yang berbeda dari mereka yang telah terperangkap di roda karma selama hidup yang tak terhitung jumlahnya. Karena mereka tidak memiliki akumulasi karma, mereka bebas untuk mengejar misi sejati mereka. 

Masalah utama adalah proses lupa atau amnesia yang memengaruhi jiwa ketika mereka datang ke Bumi. "Mereka" mengatakan bahwa planet kita adalah satu-satunya planet di alam semesta yang melupakan hubungan mereka dengan Tuhan. Dan kita harus tersandung dalam hidup dengan penutup mata sampai kita menemukannya lagi. 

Peradaban lain mengingat hubungan mereka dan kontrak serta rencana mereka. Mereka sangat mengagumi kita karena mengambil tantangan untuk melupakan dan berpikir kita sendirian. Dan harus menemukan kembali semuanya sendiri.

Saya pikir akan jauh lebih mudah jika kita dapat datang dengan pengetahuan penuh tentang misi kita, tugas kita, tetapi kekuatan yang ada tidak mengetahui misi kita, tugas kita, tetapi kekuatan yang ada tidak setuju. Mereka mengatakan yang terbaik adalah menghapus semua ingatan dan memungkinkan kita menemukan kembali diri kita sendiri, serta misi kita. Mereka mengatakan itu tidak akan menjadi ujian jika kita tahu jawabannya. Jadi, bahkan mereka yang datang dengan motif dan niat murni terikat oleh aturan yang sama seperti kita semua.

Mereka harus lupa mengapa mereka datang, dan dari mana mereka berasal. Yang tersisa hanyalah kerinduan rahasia bahwa ada hal lain yang tidak bisa mereka pahami. Bahwa ada sesuatu yang hilang. Mereka harus menemukan diri mereka lagi, dan tersandung melalui kehidupan seperti kita semua sampai cahaya dan ingatan mulai meresap melalui tirai. Di situlah proses hipnosis membantu membawa kenangan ke garis depan. Sudah saatnya sekarang untuk mengingat, menyingkirkan tabir dan menemukan kembali alasan kita untuk datang ke planet yang bermasalah ini pada saat yang tepat dalam sejarah.

Mereka yang saya klasifikasikan sebagai Gelombang Kedua tampaknya lebih sebagai pengamat daripada peserta. Mereka ada di sini untuk memfasilitasi perubahan tanpa sepengetahuan atau partisipasi mereka. Mereka harus menjadi saluran energi. Mereka memang harus. Mereka tidak perlu melakukan apa pun. 

Ini kadang-kadang dapat memperparah beberapa klien saya. Dalam daftar pertanyaan yang mereka bawa bersama mereka untuk ditanyakan selama sesi selalu apa yang saya sebut "pertanyaan abadi." “Apa tujuan saya? Kenapa saya disini? Apa yang seharusnya saya lakukan? Apakah saya di jalan yang benar? " Setiap orang yang datang menemui saya ingin mengetahui hal yang sama. 

Satu-satunya yang tidak memiliki pertanyaan ini di daftar mereka mengatakan, "Oh, saya tidak perlu menanyakan itu. Saya tahu apa yang seharusnya saya lakukan. " Individu-individu itu jarang. Mayoritas masih mencari, mengetahui ada sesuatu yang di luar jangkauan pikiran sadar mereka. 

Ketika saya memiliki yang diklasifikasikan sebagai Gelombang Kedua, mereka biasanya diberitahu oleh SC bahwa mereka tidak perlu melakukan apa pun. Mereka mencapai tujuan mereka dengan menjadi. Setelah satu sesi, klien laki-laki menjadi kesal, "Tapi saya ingin melakukan sesuatu!" Mereka tidak menyadari bahwa mereka melakukan misi mereka, hanya dengan berada di sini.

Ada banyak kasus pemula di buku saya yang lain. Keseluruhan bagian dalam Convoluted Universe, Buku Tiga dikhususkan untuk mereka yang menggali ingatan datang langsung dari Sumber Tuhan. Dalam buku ini adalah beberapa bagian dari sesi terbaru (2009-2010) yang menggambarkan betapa rumitnya proses keputusan ini yang membawanya ke Bumi.

DALAM TEKNIK HYPNOSIS SAYA, saya menggunakan metode agar klien melayang turun dari awan ke kehidupan masa lalu yang tepat. saya telah menemukan itu menjadi 98% efektif, jadi saya sering menggunakannya. Ketika Marie dalam keadaan trance yang mendalam, dia tidak ingin turun dari awan. Sebaliknya dia ingin naik. Ketika itu terjadi, saya mengizinkan klien untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan. Saya tidak pernah tahu di mana itu akan mengarah. Ketika dia bergerak ke atas, dia mendapati dirinya berada di ruang hitam yang dikelilingi oleh banyak bintang. "Aku melihat betapa kecilnya aku, dan seberapa besar itu di luar sana." Dia tampak melayang-layang, melayang di udara.
"Semuanya ada di sekitar saya dan saya merasa seperti bagian dari semuanya. Saya ingin lebih dekat dengan bintang-bintang. Dapatkan lebih dekat dengan bintang terdekat yang saya bisa, dan lihat apakah saya bisa melihat ke dalamnya. ”

D: Ke arah mana Anda ingin pergi?
G: Bintang itu mendatangi saya. Saya tidak harus pergi ke sana. Itu ada di sana. Saya melihat melalui itu dan saya melihat di dalamnya, saya kira. Ini seperti gas. Seperti uap. Tidak ada yang tinggal diam. Semua uap, gas, dan warna. Seperti air berwarna-warni, seperti minyak yang dioleskan pada air. Saya tidak lagi berada dalam kegelapan langit. Saya berwarna. Itu hanya lampu berkedip.
D: Jadi bintang itu sama sekali tidak seperti yang Anda pikir akan terlihat seperti.
G: Tidak, saya pikir itu akan seperti bintang-bintang besar yang akan membuat saya buta, tetapi ternyata tidak. tetapi tidak.
D: Apakah Anda ingin melihat apakah ia memiliki permukaan?
G: Rasanya tepat seperti itu karena melingkari saya, meliputi saya. Hanya mengambang di gas. Dan kepalaku bergerak di sekitar sehingga aku bisa melihat di belakangku dan di sekitar. Untuk melihat apakah aku dapat melihat bagian luarnya ... tetapi saya hanya melihat bagian dalamnya.
D: Jadi tidak harus memiliki permukaan yang kokoh?
G: Tidak. Saya merasa sempurna di dalamnya. Saya satu dengan itu. (Tertawa) Saya tidak merasa asing
Itu. Itu menerima saya sebagai bagian dari itu. Tidak ada penolakan. Saya adalah bagian dari bintang itu, dan itu tidak terganggu karena penampilan saya. Itu tetap terjadi dan saya hanya bagian dari itu. Tidak ada struktur. Tidak ada bentuk.
D: Apakah Anda merasa memiliki tubuh, atau seperti apa rasanya?
G: Tercakup. Saya merasa seperti berbisik di seluruh tubuh saya. Sangat menyenangkan, sangat puas, sangat empuk ... bagian dari uap. Tergantung. Saya merasa ditangguhkan, jadi apakah Anda merasa memiliki tubuh kapan Anda ditangguhkan? Anda hanya merasa seperti sedang menggantung. Itu semua
di sekitar saya.
D: Apakah Anda merasa sendirian?
G: Saya sendirian. Yah, aku tidak merasa seperti aku sendirian karena aku dengan itu. saya tidak merasa sendirian.
D: Maksud saya, tidak ada yang lain.
G: Tidak, tidak ada orang selain saya. Tidak ada orang sama sekali. Bahkan tidak memikirkan orang. Saya di kosmos. Saya merasakan satu dengan itu. Tidak terpisah darinya. Jika saya mencoba melayang keluar dan melihatnya saya mungkin merasa terpisah darinya. Saya tidak tahu.
D: Apakah Anda memiliki keinginan untuk melakukan hal lain? Saya sedang berusaha membuatnya melanjutkan cerita.
G: Tidak, saya tidak perlu melakukan apa pun kecuali berada di sana. (Tertawa) Saya tidak ingin pergi ke tempat lain. (Tertawa) Ini bisa berlangsung cukup lama, jadi saya memindahkannya ke masa ketika dia memutuskan untuk meninggalkan tempat itu dan pergi ke tempat lain yang sesuai. Ketika saya melakukannya, dia tidak lagi berada di luar angkasa. Dia melihat dirinya di tebing yang sangat tinggi. Ada overhang, sepotong yang menjorok di atas jurang yang sangat besar.
G: Saya bisa melihat di sana. Sepertinya saya bisa melihat banyak semut kecil. (Tertawa) Mungkin orang. Tapi mereka sangat kecil. Saya melihat titik-titik kecil yang bisa menjadi pohon. Mereka bisa jadi mobil. Mereka bisa jadi manusia. Mereka bergerak sehingga sepertinya saya melihat sesuatu dari jauh. Saya pikir saya mungkin berada di puncak gunung ... ya. Itu tidak menakutkan. Saya di atas semua orang. Mereka mungkin orang. Hal pertama yang saya pikirkan adalah semut ... semut kecil. Jauh.
D: Sadarilah tubuh Anda. Seperti apa rasanya tubuh Anda?
G: Saya tidak merasa seperti berada dalam tubuh.
D: Apakah Anda ingin tinggal di sana atau ingin pergi keluar?
G: Saya perlu berada di sana sedikit lebih lama daripada turun gunung. (Tertawa) Saya merasa seperti berada di surga, seperti tanah yang hanya satu lapisan tipis dan kemudian saya berada di atas segalanya. Jadi seperti semua yang ada di sekitar saya. Tapi saya merasa lebih di langit daripada di atas batu. Saya merasa saya bisa terbang dari sana jika saya mau.

D: Tidak ada batasan. Tidak ada tanggung jawab Kebebasan total. (Ya) Saya memutuskan untuk memindahkannya lagi, jadi saya menyuruhnya meninggalkan tempat itu dan pergi ke tempat lain yang sesuai. Kali ini kami mengalami kejutan lain. Dia masih belum dalam tubuh fisik.mengherankan. Dia masih belum dalam tubuh fisik.
G: Ini seperti batu kosong. Tidak ada rumput. Tidak ada bunga. Itu hanya batu belaka. Saya di dalam granit. Ada warna di batu.Ada abu-abu dan hitam, tapi saya tidak melihat warna lain. Aku terkejut.
D: Bagaimana rasanya menjadi bagian dari batu?
G: Perasaan tercakup yang sama seperti itu ada di sekitar saya. Namun saya bebas. Saya bisa bangun dan pergi kapan saja.
D: Sepertinya Anda bisa menjadi bagian dari apa pun.
G: Ya. Saya tidak merasa ditolak. Itu menerima saya, mendukung atau memeluk saya. Saya hanya bagian dari itu.
D: Sepertinya Anda bisa memilih bentuk apa pun yang Anda inginkan dan mengalaminya. (Ya) Itu menarik. Apakah Anda merasa Anda belajar sesuatu ketika Anda menjadi objek yang berbeda ini?
G: Saya merasa hanya bagian dari satu, dan itu adalah kenyamanan bagi saya bahwa saya baru saja diterima dan dicintai dan menjadi bagian darinya. Tidak ada penyimpangan antara keduanya.
Tidak ada pemisahan. Bukan keterpisahan, tetapi perbedaan yang khas dalam perasaan diliputi. Ketika saya menjadi bagian dari sesuatu, saya belajar merasakan satu dengan itu alih-alih terpisah.
D: Apakah Anda pikir Anda akan berada dalam tubuh fisik suatu hari nanti?
G: Tidak, kecuali Anda menyuruh saya melakukannya. (Tertawa.) Rasanya membatasi berada di tubuh.
(Tertawa.) Saya merasa dikepung dan rasanya seperti meletakkan tubuh di atasnya akan menghardiknya dan menghentikannya dari aliran yang sedang terjadi.

Saya menghabiskan cukup banyak waktu menggerakkannya untuk mencoba menemukan kehidupan yang bisa kita periksa. Sebaliknya dia terus menemukan dirinya sebagai bagian dari sesuatu yang solid: batu, pohon, bunga. Atau dia melihat dirinya terbang dari satu tempat ke tempat lain menjadi pengamat yang tidak terlihat. Dia suka menonton orang-orang di suatu tempat menjadi pengamat yang tidak terlihat. Dia suka menonton orang-orang di taman, dan binatang-binatang dan serangga. Dia menyukai kebebasan untuk datang dan pergi karena dia berharap tanpa tanggung jawab. Setiap tempat yang dilihatnya dia bilang dia hanya berkunjung, itu bukan benar-benar "rumah" nya. Saya tahu dia akhirnya memasuki tubuh fisik karena itu yang saya bicarakan adalah berbaring di tempat tidur. Pada suatu waktu saya pikir kami telah berhasil, tetapi dia adalah pengamat yang mengawasi orang-orang. "Aku tidak tahu seperti apa rasanya tubuh ini. Bahkan rasanya tidak ada di sana.
(Tertawa) Saya memiliki semacam beban karena saya berada di tanah yang kokoh. Saya merasa lebih nyaman dengan rumput. " Dia merasa lebih merupakan bagian dari segalanya, dan fokus pada dirinya sendiri hanya membuatnya bingung.

Saya bersiap untuk memindahkannya lagi ketika makhluk muncul di sebelahnya. Dia merasa nyaman dengan itu, jadi saya pikir kita bisa menjawab beberapa pertanyaan dan menjelaskan hal ini.
Sangat sering ketika suatu entitas tiba-tiba muncul seperti ini, itu bisa menjadi panduan klien atau malaikat pelindung. Mereka dapat muncul dengan cara apa pun yang mereka inginkan, tetapi biasanya dilihat dengan cara yang tidak mengancam. Jadi saya pikir saya akan mengejar garis pemikiran untuk saat ini daripada memanggil SC.

Terkadang entitas ini dapat memberikan beberapa jawaban.

D: Tanyakan padanya: Kami menjalani beberapa kehidupan di mana dia tidak berada dalam tubuh fisik. Apakah Marie punya kehidupan lain?

Marie memilih untuk menjawab daripada membiarkannya, tetapi dia memberikan jawaban penting.

G: Saya merasa lebih banyak berada di ruang daripada tubuh sepanjang hidup saya. Hampir terasa asing untuk merasakan "diriku" dan tidak digabungkan dengan yang lain. Saya terbiasa dengan kebebasan total ... mengalir bebas. Saya tidak mengerti bagaimana untuk pergi dari ketiadaan dan merasa luas dan dengan luar di sekitar saya, untuk merasa sendirian dan dalam tubuh dan harus berada di suatu tempat. berada di suatu tempat.
D: Apakah ini pertama kalinya di tubuh manusia? Apa yang dia katakan?
G: Apa pun yang Anda inginkan. (Kami tertawa.) Dia berkata saya harus keluar dari langit dan merasa kokoh dan merasakan tanah di bawah saya dan bumi. Saya tidak benar-benar tahu bagaimana rasanya. Lebih dari menjadi bagian dari uap dan menjadi bagian dari sesuatu yang solid. Turun ke tanah.
Sentuh tanah dan rasakan seperti sedang melakukan sesuatu. Diam dan menyentuh tanah dengan tangan dan menyentuh pohon.
D: Dia dapat mengambil barang-barang dan merasakannya dan tahu bahwa dia memiliki tubuh yang nyata. Apakah itu yang Anda maksud?
G: Ya, saya kira begitu. Saya harus duduk, berbaring dan merasa dihukum.
Dan saya tidak ingin itu membatasi saya untuk merasa saya terbungkus karena yang lain merasa seperti saya "satu" dengan itu dan menyatu dengan itu. Sekarang aku merasa solid aku merasa terpisah. Saya merasa saya bukan bagian dari itu.

Mungkin itu sebabnya saya ingin menjadi kuat. Rasanya benar untuk tidak selalu mengambang seperti balon helium yang selalu naik dan naik dan naik. Saya ingin sesuatu seperti tali untuk seseorang untuk memegang saya dan mengikatnya ke sesuatu, jadi saya selalu bisa tetap di sini di tanah daripada mencoba mencari tahu "di sana." Dan melihatnya sebagai hal yang baik, bukan hal yang terbatas. 

Sesuatu yang berlawanan dengan mengambang sehingga sama baiknya dengan mengambang. Rasanya sangat nyaman untuk melayang daripada berdiri di sana. Kebebasan ... mungkin itu banyak sekali. Mengambang terasa bebas.

Saya menyarankan agar dia dapat memiliki keduanya. Dia bisa melayang bebas di malam hari ketika dia tidur dan kemudian tetap membumi di siang hari. Dengan begitu dia tidak akan pernah kehilangan bagian itu.

Marie memiliki masalah fisik yang parah yang merupakan salah satu alasan utama untuk menjalani sesi ini. Dia mengalami eksim di sebagian besar tubuhnya yang membuatnya menderita dengan rasa gatal dan terbakar yang terus-menerus. Dia akan menggaruknya sampai berdarah. Para dokter tidak bisa melakukan apa pun kecuali memberikan bantuan sementara. Saya kemudian memutuskan dokter tidak bisa melakukan apa pun kecuali memberikan bantuan sementara. Saya kemudian memutuskan untuk memanggil SC. Panduan telah membantu tetapi saya merasa dia terbatas pada apakah dia bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini atau tidak.

D: Apakah ini benar bahwa ia telah memiliki banyak kehidupan hanya sebagai bentuk dan bagian dari banyak hal? (Ya) Apakah ini pertama kalinya di tubuh fisik?
G: Ya. Terimalah tubuh. Terimalah tubuh ini. Ini melayani Anda dengan baik.
Penyebab eksim adalah upaya untuk membuktikan kepadanya bahwa dia fisik. Itu pasti meminta perhatian pada tubuh sehingga dia dapat yakin bahwa dia berada dalam tubuh, dan bahwa dia harus menerimanya. Kami berusaha menghilangkan gejalanya dengan menyadarkan dia bahwa dia harus tinggal di sini dan tubuh ini diperlukan. Dia bukan lagi pengamat nonfisik, tetapi peserta aktif.
G: Saya tahu saya dihukum. Berat badan saya sendiri akan menahan saya ke tanah.
Saya dihukum. Saya ingin merasakan bagaimana rasanya berada di tanah, bukannya di udara sepanjang waktu. (Tertawa) Untuk merasakan bagaimana rasanya berada dalam tubuh ... tidak selalu mengambang dalam beberapa hal, tidak pernah eter. Saya tidak butuh apa pun untuk membuat saya merasa manusia. Saya manusia Saya tidak tersebar.

Ini adalah salah satu masalah utama yang dihadapi pemula. Mereka belum pernah berada dalam tubuh manusia sebelumnya dan mereka merasa sangat terbatas dan terkurung. Mereka akan mengembangkan masalah fisik, dan seringkali secara tidak sadar mencoba untuk menghancurkan tubuh (melalui berbagai penyakit) karena mereka tidak ingin berada di sini. Hal utama yang harus mereka pahami adalah bahwa mereka secara sukarela datang pada saat yang penting ini dalam sejarah Bumi dan mereka harus tetap tinggal untuk menyelesaikan tugas mereka, misi mereka. Tidak ada jalan pintas, kecuali jika mereka ingin mengambil risiko kembali ke sisi lain sebagai kegagalan.

Ketika Marie pertama kali pergi ke bintang gas yang indah saya pikir dia telah pergi ke planet lain, tetapi tidak memiliki bentuk dan begitu pula dia. Saya pikir itu adalah deskripsi yang berbeda untuk kembali ke Sumber. Biasanya digambarkan sebagai cahaya terang atau sinar matahari yang besar, tetapi selalu memiliki warna yang indah. Itu selalu memberi perasaan cinta penuh dan orang itu tidak ingin pergi karena mereka sangat bahagia di sana.

Akhirnya mereka memulai perjalanan mereka, dan lazim mengalaminya terlebih dahulu sebagai bentuk kehidupan yang lebih sederhana, seperti batu, tanaman. Mereka menyukai ini lebih baik karena hidupnya singkat, dan mereka bisa datang dan pergi lebih cepat.

Namun itu adalah awal dari mengetahui bagaimana rasanya, bahkan jika mereka tidak ingin kehilangan perasaan kebebasan mereka.




No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA