Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Monday, February 15, 2021

THE SHIMMERING

Oleh: Dolores Cannon

KASUS SIMILAR LAIN datang dari Hope, yang mengajukan diri untuk menjadi demonstrasi untuk kelas saya di Perth, Australia. Bukan hanya karena penasaran, ia memiliki beberapa masalah fisik. Dia ingin bantuan dengan leukemia begitu putus asa sehingga dia bersedia untuk membiarkan ruangan penuh siswa menyaksikan regresi. Ketika kami memulai sesi, dia tidak menunggu saya untuk menyelesaikan induksi. Dia sudah menggambarkan sesuatu yang tidak biasa. Itu mengingatkannya pada pegunungan Tibet yang tertutup salju. Dia menggambarkan mereka sebagai cantik, terisolasi, diam dan damai, agung dan kuat. Udara segar dan benar-benar tidak tercemar.
Kemudian dia menggambarkan sesuatu di udara yang sama sekali tidak terduga. Tentu saja, saya sangat terbiasa dengan hal-hal yang tidak terduga sehingga saya terus bertanya. "Udara seperti kristal hidup yang telah dikembangkan menjadi potongan-potongan kecil. Mereka ada di mana-mana di udara, bukan di tanah. Mereka ada di udara. Saya bernapas mereka. " Pikiran pertama saya adalah bahwa tidak mungkin untuk menghirup kristal. "Oh, itu partikel kecil, kecil. Itu adalah tempat yang sangat indah, seperti dimensi lain. — Saya sangat tinggi sehingga Anda dapat melihat dan memanifestasikannya, dan memproyeksikannya ke Bumi. Mudah.
dapat melihat sesuatu dan memanifestasikannya, dan memproyeksikannya ke Bumi. Mudah.
Ini pekerjaan saya. Saya ditautkan dengan segalanya, tetapi untuk mewujudkan ini, saya tidak dapat berbicara dengan orang lain. Kamu tahu apa yang saya maksud? Beberapa hal harus dipelajari.
Benar-benar intrusi. — Ya, benar-benar tidak ada orang di sini di mana saya berada. — Di tempat orang ... energi. Anda tidak akan percaya ini. "
D: Jadi tidak ada orang lain di sekitar Anda?
H: Mereka ada di Bumi. — Saya pikir saya bukan orang. Aku ini berkilauan. — Sebenarnya, setelah kamu menyebutkannya, ada banyak makhluk. Saya sedang memikirkan orang? Ini bukan orang. Mereka adalah kolega saya. Mereka terbuat dari benda proton kecil.
D: Jadi Anda tidak benar-benar memiliki formulir. Anda baru saja pindah? Apakah itu benar?
H: Ya, berpikir sebenarnya, bermanifestasi. Saya memanifestasikan situasi berada di Bumi. Kami semua adalah. Itu yang kami lakukan.
D: Anda bilang ini pekerjaan Anda?
H: Ya, tapi saya harus turun. Saya telah memutuskan untuk turun dan menjadi salah satu dari manusia itu karena kami nyata. Kita semua melakukan ... shimmers.
Mereka ada banyak. Kemudian mereka turun karena Anda menciptakannya, Anda mengirimkannya, Anda melabuhkannya. Kami jangkar di Bumi.
D: Apakah rekan kerja Anda akan turun juga?
H: Ini diskriminasi Anda sendiri. Itu pilihanmu. Anda harus memiliki seseorang untuk menyimpan energi di sini, Anda tahu? Beberapa berkilau. Dan saya salah satunya.
D: Mengapa Anda memutuskan untuk turun jika Anda begitu bahagia di sana?
H: Kata "tugas" datang kepada saya. Karena kita semua memainkan peran kita. Kami tahu peran kami. Kita semua melakukannya. Saya turun. Apakah itu tidak apa apa?
D: Apa pun yang ingin Anda lakukan, tetapi sepertinya Anda tidak melakukannya
sangat ingin. Apakah itu benar?
H: Anda membaca saya dengan baik.
D: Anda menunjukkan emosi seolah Anda benar-benar tidak ingin datang
turun.
H: Ini bukan masalah keinginan. Ini adalah masalah apa yang akan dilakukan.
D: Apakah ada yang memberi tahu Anda apa yang harus Anda lakukan?
H: Ini tidak dipaksakan. Tidak seperti itu. Tidak ada guru sekolah di sini. Kami bertemu, kami tahu, kami memutuskan. Itu hanya atau kita akan turun.
D: Ceritakan apa yang terjadi ketika Anda memutuskan untuk turun.
H: Ya, Bumi sangat, sangat berbeda. Dimanakah cinta? (Kesal) Saya tidak mengerti. Semuanya sangat padat. Kami tidak bisa bernapas kristal.
D: Tidak, tidak ada kristal di sana, kan?
H: Semuanya terselip. Ini keras ... dan orang-orang ... Aku akan memberitahumu sesuatu. — Apakah Anda ingin mendengar ini? - Di tempat saya di sini mereka tidak percaya pada berkilauan. (Kami berdua tertawa.) Jika Anda berbicara tentang berkilauan tubuh Anda akan robek seperti ini ... ditarik dari satu ujung ke ujung lainnya. Jangan berbicara tentang berkilauan.
(Dia meletakkan jarinya ke bibirnya dan mengeluarkan suara memerah.) Apakah Anda tahu apa yang mereka lakukan terhadap orang-orang di sini? (Dia mulai menangis.) Mereka memisahkan mereka. Mereka tidak menyadari apa yang terjadi dalam menciptakan tubuh fisik. Mereka hanya menghancurkannya dan mereka tidak memiliki tautan ke berkilauan. Saya harus menemukan tempat di mana mereka terhubung.
Rupanya ketika dia memutuskan untuk datang ke Bumi, pada saat itu ada banyak prasangka terhadap orang-orang yang berbeda. Sebagai jiwa murni yang tidak bersalah, dia tidak menyadari bahaya memberitahu orang-orang tentang dari mana asalnya.


H: Saya tidak tahu ini akan terjadi. Kami bertemu secara diam-diam dalam kelompok-kelompok kecil. Jika mereka menemukan kita, semua ada di sini ... hanya (Menarik suara) dengan cepat.
mereka menemukan kita, semua ada di sini ... hanya (Menarik suara) dengan cepat.
Semua selama sesi ini, Hope menggunakan banyak gerakan tangan yang tidak mungkin dilakukan wanita itu untuk menggambarkan karena dia tidak bisa melihatnya. Saya berharap memiliki kamera video. Gerakan itu tampaknya mengacu pada beberapa jenis penyiksaan.
Dia membuat gerakan mengiris di bagian depan tubuhnya, dan melintasi tenggorokannya. Juga jenis mencabut tubuhnya. Selama sesi itu sepertinya dia tidak ingin benar-benar eksplisit tentang apa yang terjadi padanya saat berada di fisik. Tetapi saya dapat merasakan dari gerakan dan emosi bahwa dia telah disiksa dan dibunuh karena kepercayaannya. SC rupanya menganggap lebih baik baginya untuk menceritakan kisah itu tanpa merinci lebih lanjut. Ini jauh lebih baik pada Hope. Saya hanya bisa membayangkan bagaimana ini pasti mempengaruhi jiwa yang lembut dan murni datang ke Bumi untuk pertama kalinya, yang hanya keinginannya adalah untuk membantu orang-orang. Ini sama sekali tidak terduga bagi jiwa yang datang langsung dari tempat cinta ilahi dan tidak mementingkan diri sendiri. Tempat berkilauan.
D: Ketika Anda turun, apakah Anda berada dalam tubuh fisik?
H: Oh, ya karena memang harus begitu. Anda harus memiliki tubuh di sini. Dan mereka melakukan hal-hal pada tubuh. Dan tubuhnya padat, berat seperti timah.
D: Tidak nyaman, tetapi Anda memilih untuk masuk ke tubuh sehingga Anda bisa melakukan pekerjaan. Apakah itu benar?
H: Ya, saya lupa sebentar. Ini untuk memberi tahu orang-orang tentang perjodohan.
Saya akan memberi tahu Anda apa itu. Adalah orang-orang miskin di Bumi yang telah terputus dari ini. Di sini begitu padat dengan rasa takut. Tugas kita adalah menghilangkan rasa takut dan benar-benar menghubungkannya dengan berkilauan.
Dari mana mereka berasal. Dan kemungkinan bervariasi karena berkilauan dapat diturunkan menjadi nyata. Tetapi itu tidak semudah yang saya kira. Karena saya tidak punya batasan, tidak, saya tidak. Mereka membisikkannya dalam angin. Berbisik, tetapi Anda tidak tahu, berbisiklah di angin. Dibisikkan, tetapi Anda tidak tahu, bukan? Jadi timbul pertanyaan, bagaimana kita melakukannya? Bagaimana saya menyelesaikan apa yang harus saya lakukan? Bagaimana? Saya mencari jawaban.
Terkadang saya merasa, "Apa gunanya?" Tidak ada gunanya.
D: Tapi Anda tahu mereka tidak semua seperti itu. Ada beberapa yang akan mendengarkan.
H: Bukan mereka yang harus Anda hadapi. Mereka juga, datang dari berkilauan. Mereka bekerja. Mereka — begitu banyak — yang lupa dari mana mereka berasal. Mata rantai mereka, dan kekuatan mereka, dan kecantikan mereka. Ini sangat berat sehingga Anda lupa.
D: Apakah ada cara untuk membantu mereka mengingat?
H: Inilah tujuan saya di sini. Saya mencari - saya pikir saya gagal - memanggil lebih banyak shimmerings. Panggil lebih banyak shimmering sehingga energi membangun. Itu terjadi sekarang ... lebih banyak cahaya. Dan lebih banyak rekaman.
D: Apa maksud Anda merekam?
H: Lebih banyak yang dipanggil.
D: Bagaimana dengan orang-orang yang sudah ada di Bumi? Apakah mereka dapat melakukan hal-hal ini?
H: Mereka berkilauan di sini sebagai manusia.
D: Jadi maksud Anda mereka semua lupa?
H: Saya pikir ini lebih dari saya. Saya pikir saya sudah lupa. Saya berharap tidak, tapi ya, itu pasti saya, karena ada banyak orang lain yang bisa saya lihat sekarang; banyak orang lain melakukan pekerjaan mereka. Banyak yang sudah lupa. Banyak yang belum. Saya salah satu dari mereka dan saya merasa saya belum datang dari awal.
Saya belum berhasil.
D: Tapi Anda tahu ketika Anda masuk ke tubuh fisik, segalanya berbeda.
H: Tidak untuk sebagian orang ... untuk saya.
D: Ketika Anda berada di tubuh fisik, Anda mulai menjalani kehidupan orang fisik apa pun.
H: Rupanya begitu, banyak kesedihan saya.
D: Apakah Anda pikir ada cara untuk membawa kembali kenangan ke tubuh yang Anda bicarakan ini?
H: Itu akan menjadi keinginan saya tersayang.
D: Anda sadar sedang berbicara melalui tubuh fisik?
H: Ya, dan itu menyakitkan.
D: Mengapa tubuh kesakitan?
H: Kesedihan ... itu hanya kesedihan total karena telah melupakan pekerjaan yang harus dilakukan. Kesedihan total.
SC mengatakan kesedihan itu karena Hope tidak melakukan apa yang dia lakukan. Dia lupa, dan ini menyebabkan rasa sakit di tubuhnya. Saya berbicara tentang mengembalikan tubuh ke keseimbangan dan harmoni sehingga dia bisa melakukan pekerjaannya. Saya berkata, "Dia tidak tahu secara sadar bahwa dia telah menghentikan prosesnya."


H: Ah, dia cukup pintar. Dia punya ide yang adil. Dia sampai di sana. Ada juga banyak ketakutan yang berasal dari kehidupan masa lalu ketika dia telah dilukai secara brutal.
H: Ada lapisan dan lapisan dan lapisan kehidupan seumur hidup dari ejekan, rasa sakit, penghinaan.
D: Mengapa dia memilih untuk memiliki kehidupan yang penuh rasa sakit dan penghinaan?
H: Untuk alasannya. Lupa penggunaan energi, yang hilang di planet ini. —Kurasa dia membiarkan orang lain menghentikannya.
D: Siapa orang lain yang dia izinkan untuk menghentikannya?
D: Siapa orang lain yang dia izinkan untuk menghentikannya?
H: Saya pikir gereja dan Tuhan ini dan semuanya menumpuk di atasnya. Sangat tinggi semuanya menghentikannya. —Mereka buku.
Mereka hanya buku-buku dengan pengetahuan yang salah. Itu hanya kata-kata.
D: Kita bisa membuangnya. Dia tidak membutuhkannya lagi. Saya melakukan banyak pekerjaan dengan membuatnya memvisualisasikan menghapus buku dan lapisan dan membuangnya. Juga banyak saran untuk mendapatkan kepercayaan dirinya kembali karena tidak ada yang akan terjadi padanya dalam hidup ini jika dia memilih untuk berbicara. Itu semua terkait dengan kehidupan masa lalu dan tidak ada hubungannya dengan yang sekarang. Itu setuju dengan saya dan saya pikir kami membuat kemajuan
H: Dia agak bingung karena ketika dia bekerja dalam semangat sendirian, dia memiliki semua yang dia butuhkan dan dia sendirian dan senang menjadi begitu berkilauan. Sebagai seorang manusia, dia tinggal sendirian. Dia melakukannya
jaga dirinya sendiri. Dia akan jauh lebih baik bekerja dalam kelompok, sehingga dia mendapat dukungan. Dia digunakan untuk menjadi seorang yang berkilauan sendirian dalam isolasi yang mulia. Jika Anda bisa memberitahunya itu tidak sama di Bumi. Bahwa seseorang tidak dapat mengisolasi diri dan bertahan hidup. Kami tidak ingin mengkritik tetapi gagal, jika itu kata yang bisa digunakan. Dia harus bersosialisasi, tetapi dia menjadi tersembunyi. Dalam kelompok dia tidak akan sendirian.
Saya kemudian mengajukan pertanyaan "abadi": Apa tujuan Hope? Apa yang mereka ingin dia lakukan?
H: Jika dia hanya akan memberikan kepercayaan pada dirinya sendiri dan pekerjaannya dan waktu sendirian, dan tidak terlalu khawatir tentang orang lain. Dia sedang berusaha
menjadi normal. Kesalahan besar, besar. Dia tidak pernah bisa normal. Anda ingin bekerja, dan sebagian besar orang di ruangan ini tidak normal.
D: Anda sadar ada orang lain di ruangan (kelas saya)? (Oh, ya.) Banyak di antara kita yang tidak Anda anggap normal?
H: Tidak ada seorang pun di sini yang normal pada manusia. Saya tidak bermaksud begitu kasar sama sekali. Maksud saya dengan kehormatan terbesar. Dia membutuhkan dukungan. Ini seperti masa lalu. Ini masalahnya. Dia telah melewati gereja, tetapi gereja memberikan kelompok. Dia belum punya grup.
Sepanjang ketika dia terus mengacu pada "berkilauan," aku melihatnya sebagai kata lain untuk bentuk roh dan cara mereka melihat di dunia lain itu.
Kami sekarang fokus pada masalah fisik yang ia alami: leukemia dan tumor di tenggorokannya.
H: Dia tidak ingin berada di sini. "Apa gunanya?" katanya pada dirinya sendiri secara rahasia.
D: Apakah dia baru saja memutuskan bahwa dia tidak ingin berada di sini?
H: Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak. Dia melihat apa yang terjadi dan dia mulai kesakitan, tetapi di balik itu semua, kilau itu tidak berkilauan. Apakah Anda mengerti maksud saya? (Ya) Dia sebenarnya ada di sini. Dan kapan dia
ingat shimmerings saya pikir dia ingin berada di sini.
Masalah fisik berasal dari tidak ingin berada di sini
lagi. Dia kecewa dengan pekerjaannya dan pilihan kariernya.
Dia ingin membantu orang, tetapi dia tidak berpikir itu berhasil. Juga
dia telah memberikan begitu banyak kepada suaminya sehingga dia tidak menjalani hidupnya sendiri. "Dia menjalani hidup orang lain." Dia seharusnya menjalani hidupnya sendiri. Suaminya akan setuju untuk itu. Ketika semuanya telah disetujui, SC bekerja sangat cepat untuk menghilangkan masalah fisik, leukemia. Itu hanya membuat gerakan cepat di atas tubuh seolah-olah membuang sesuatu, dan mengumumkan, "Sudah selesai !!" selesai !! ”
H: Itu racun berpikir.
D: Mengapa dia mengembangkannya di kelenjar getah bening?
H: Membenci situasinya.
D: Dengan membuat jumlah darah putih sangat tinggi, itu menghancurkan tubuh.
H: Ya. Dimanakah sukacita itu? Dimana? Tidak adil. Saya menekankan bahwa dia sekarang dapat membawa sukacita ke dalam hidupnya. Dan SC lagi-lagi mengatakan dia tidak akan sendirian begitu banyak. Dia tidak seharusnya bekerja sendirian. Saya telah menemukan bahwa banyak orang yang merupakan sukarelawan gelombang kedua tidak ingin berada di dekat orang-orang. Mereka lebih suka bekerja dan hidup dalam isolasi. Tapi di sinilah letak paradoksnya. Mereka seharusnya membantu orang dengan menyebarkan energi mereka, tetapi kebanyakan dari mereka tidak suka orang. Jadi mereka lebih suka sendirian, sehingga mengalahkan tujuan mereka.
Dia mulai batuk dan saya bertanya tentang tenggorokannya. Dia memiliki pertumbuhan di sana. Mereka mengatakan itu karena dia penuh ketakutan dan itu menetap di sana. Takut berbicara karena ingatan tidak sadar akan apa yang terjadi ketika dia berbicara di kehidupan lain. SC mengatakan pertumbuhannya sangat sulit. Sudah ada di sana untuk waktu yang lama dan telah dikalsifikasi. Setelah mempelajarinya, itu pecah menjadi dua, seperti kacang kenari.


H: Buah kenari itu pecah menjadi dua. Itu menghilang. Sekarang orang dapat berbicara kebenaran dengan mudah. Dia tidak akan takut. (Leukemia, kelenjar getah bening telah diurus. Itu sudah hilang.)
D: Ketika dia kembali ke dokter dan menjalani tes darah, akan
dia melihat perbedaannya?
H: Ya. Dan apakah dia bisa mengatakan kepadanya mengapa? Awalnya akan sulit baginya untuk memberitahunya.
D: Tetapi dia akan memperhatikan bahwa ada sesuatu yang berbeda.
H: Dia akan berkata, "Remisi spontan terjadi." - Suatu hari dia akan menawarkan perawatan padanya.
D: Sudahkah Anda selesai mengerjakan tubuh Helen?
H: Itu sudah selesai. Saat dia bergerak, dan memutuskan arahnya, tubuhnya akan bergerak dan memutuskan dengannya. Kami memberinya informasi. Keinginan bebas.
Dia harus percaya. Dia akan menyukai berkilauan. Suaranya akan menampilkan irama timbre yang indah yang ingin kita dengarkan.- Dia perlu ingin berada di sini. Dan dia akan melakukannya sekarang.
D: Anda tahu biasanya saya harus meminta Anda untuk tampil, tetapi Anda sudah di sini sepanjang waktu, bukan? (Tertawa)
H: Apakah saya seharusnya tidak berada di sini?
D: Oh, tidak, itu baik-baik saja. Anda tahu apa yang dibutuhkan siswa di sini.
Terkadang Anda bisa langsung masuk, ketika itu penting.
H: Dan itu tergantung pada siapa yang sedang Anda kerjakan.
D: Jadi itu tidak perlu baginya untuk menghidupkan kembali semua kehidupan masa lalu yang menyakitkan, bukan? Itu tidak memiliki tujuan. Cukup untuk mengetahui bahwa itulah yang menyebabkan masalah.
H: Ya. Anda mungkin menemukan bahwa akan ada percepatan dalam sesi ini karena waktu seperti yang kita tahu, sedang berubah.
D: Jadi sesi akan berjalan lebih cepat, dan sampai ke titik lebih cepat?
H: Kamu bisa. Beberapa akan, ya.
D: Itu selalu tergantung pada orangnya. (Iya)
H: Pekerjaan ini sangat penting. — Dan untuk memiliki niat yang berkilauan untuk membawa surga ke Bumi. Dan betapa indahnya mengetahui bahwa ketika Anda tidur di malam hari, dengan pekerjaan Anda, Anda telah membawa beberapa ... surga yang berkilauan ke Bumi. Kami bertanya, "Kepuasan kerja apa yang lebih baik?" Untuk setiap orang yang Anda sembuhkan, Bumi bersinar. Kami berterima kasih atas pekerjaan Anda. Kami mengirim shimmers kepada Anda. Kami berterima kasih. Kami menghormati Anda.
Jadi dalam hal ini saya akan berpikir berkilauan mengacu pada Sumber Dewa atau sisi roh, terutama ketika dia mengacu pada menghirup kristal. Apa pun itu, ini merujuk pada titik awal bagi beberapa jiwa yang melakukan perjalanan pertama mereka ke Bumi. Mereka datang dengan niat terbaik dan merasa tidak semudah yang mereka kira begitu mereka tiba di sini.


No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA