Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Monday, February 15, 2021

CHAPTER FOUR THE OBSERVER BECOMES PHYSICAL

 PAULA ADALAH SATU YANG DIPILIH untuk demonstrasi di salah satu kelas hipnosis saya di Arkansas. Saya tidak pernah tahu bagaimana sesi ini akan berlangsung karena orang tersebut berada dalam situasi "mangkuk ikan emas", di mana semua orang menonton. Ini bisa membuat mereka sadar diri dan gugup, dan itu bisa memengaruhi hasilnya. Pekerjaan saya adalah selalu memastikan mereka santai sehingga mereka akan mengalami trans tanpa perasaan terekspos.

Demonstrasi selalu dilakukan pada hari terakhir kelas, dan pada saat itu sebagian besar siswa telah menjadi akrab satu sama lain. Jadi tidak sama dengan perasaan yang harus mereka lakukan di depan sekelompok orang asing. Saya mengagumi mereka karena mengambil kesempatan ini karena saya menghargai perasaan mereka yang rentan. Itu selalu merupakan petualangan karena tidak ada yang tahu bagaimana hasilnya nanti. Entah bagaimana tampaknya selalu berhasil dengan sempurna. Saya kira karena "mereka" yang bertanggung jawab.
Paula tidak menunggu sampai saya menyelesaikan induksi. Dia sudah berada dalam kehidupan lain ketika saya memintanya untuk menemukan tempat yang indah dan damai. Saya tahu itu bukan tempat yang indah dan indah begitu dia mulai menggambarkannya. Dia melihat lautan dan kubah kristal di pantai.
Dia menyebutnya "rumah", dan kubah terbuka ketika dia memasukinya, mengungkapkan dinding yang jelas yang bisa dilihat. Saya bertanya kepadanya apa yang ada di dalam kubah kristal. "Semuanya ada di tengah. Ini berputar ke lingkaran.
Dari pusat semuanya keluar, berputar di luar kubah menuju pusat tempat saya duduk. Melalui pusat kubah adalah pusat segalanya. Di sinilah energi datang. "
D: Energi fokus di sana di tengah ruangan? (Ya) Dari mana energi itu berasal?
P: Dalam! Itu hanya menghasilkan. Ini hidup. Dia bilang dia tinggal di tempat ini sendirian. Ketika saya bertanya tentang tubuhnya, dia berkata dia tidak melihat mayat. Dia menganggap dirinya ringan.
Tidak perlu mengkonsumsi apapun dalam tubuh yang ringan, jadi dia bilang dia hanya ada di tempat itu. Tidak ada makhluk lain di sekitar.
katanya dia hanya ada di tempat itu. Tidak ada makhluk lain di sekitar.
D: Ketika Anda menghasilkan energi ini, apa yang Anda lakukan dengannya?
P: Saya pergi ke mana-mana. Saya bisa berkeliling planet ini.
D: Jadi Anda tidak terbatas pada tempat itu. (Kanan) Apakah Anda pergi ke luar
kubah kristal itu?
P: Ya saya lakukan. Saya bisa. Saya mengitarinya. Aku sepertinya ada di sana.
D: Apakah kamu bahagia di sana?
P: Saya kesepian. Tidak ada yang lain.
Dia tidak ingat bagaimana dia pertama kali berada di tempat ini, tetapi dia tahu dia sudah lama berada di sana. "Aku yang membuatnya."
D: Bagaimana Anda bisa membuatnya?
P: Saya tidak ingat. Saya tidak melihat apa pun.
Sepertinya ini tidak ke mana-mana, jadi aku memutuskan untuk memindahkannya. Meskipun waktu tidak akan ada di tempat seperti itu, aku membuatnya bergerak maju untuk melihat apakah pernah ada saat dia tidak ada di sana sendirian. Ketika saya memintanya untuk pindah, dia tidak bisa melihat apa-apa. Itu kosong. Jadi saya minta dia pindah ketika dia tidak lagi harus berada di tempat itu.
Ketika saya bertanya kepadanya apa yang dilihatnya, dia mulai menggambarkan adegan kacau. "Berjuang ... perang ... kuda dan pedang dan banyak pertempuran."
Dia bukan bagian dari itu, hanya mengamati perang. "Kuda ... banyak orang menunggang kuda ... bertarung ... berperang ... tombak dan pedang, dan pertarungan mengerikan. Saya memperhatikan mereka. "
D: Apa yang Anda rasakan tentang itu?
P: Saya tidak tahan. Saya menonton. Saya lebih suka mengamati karena saya tidak ingin terluka. Saya tidak bisa menghentikannya. (Dia mulai menangis.) Banyak
penderitaan! Dia terus menangis ketika dia merasa tidak berdaya untuk melakukan apa pun. Saya meyakinkannya bahwa boleh saja merasa emosional. Dan saya mendorongnya ke depan untuk melihat apa yang terjadi. Ketika saya melakukannya, dia menemukan dirinya dalam tubuh fisik untuk pertama kalinya dalam sesi ini. "Aku berjalan ... panas ... panas ... padang pasir."

D: Mengapa Anda datang ke tubuh fisik?
P: Untuk belajar. Saya harus berhenti menjadi pengamat.
D: Apakah ada yang memberitahu Anda untuk melakukan perubahan itu?
P: Itu pilihan saya. Saya harus belajar. — Jadi sekarang saya hanya berjalan di padang pasir. Saya hanya berusaha mencari tempat untuk beristirahat.
Dia merasa sudah lama berada di gurun. Lagi-lagi dia merasa seperti tidak punya rumah. Dia hanya mencari tempat untuk beristirahat, dia sangat lelah. "Aku sudah berjalan lama ... kurasa aku akan mati. Saya tidak berpikir saya akan berhasil. Saya lelah dan lemah. "
Saya menyingkat waktu dan bertanya, "Apakah Anda menemukan tempat untuk beristirahat?" Dia melihat dirinya berjalan di jalanan di kota di mana ada banyak orang. Dia melihat bahwa dia laki-laki, dan ketika dia berjalan melalui jalan-jalan seseorang menangkapnya dan menaruhnya di atas kuda mereka. Dia tahu dia dalam kesulitan. "Aku memberontak. — Mereka menempatkanku di atas kuda. Mereka membawa saya pergi. Mereka terburu-buru membawaku. Sepertinya saya akan pergi ke gurun lagi. Kami akan keluar kota. Kita pergi ... tidak lagi ... Dia membawaku ke bukit pasir. — Aku tidak sadar. Dia memukul kepala saya. "
D: Apa yang terjadi selanjutnya ketika dia membawa Anda ke padang pasir?
(Diam) Anda dapat melihatnya sebagai pengamat jika Anda mau.
P: Sepertinya saya tidak melihat lagi. Saya pikir saya mungkin sudah mati. Saya pikir dia mungkin telah membunuh saya ketika dia memukul kepala saya. Tubuh saya sudah mati di atas kuda. Saya tidak melihat apa pun.
D: Mengapa dia membawa Anda ke sana?
P: Dia tidak menginginkan saya di sana.
Dia tidak bisa menemukan jawaban lagi, tetapi saya tahu bahwa sekarang dia sudah keluar dari tubuh kita akan dapat memahami segalanya. “Kita dapat menemukan jawaban untuk hal-hal ini karena sekarang apa pun yang terjadi telah terjadi. Anda berada di sisi yang lain. "
P: Saya senang bisa keluar dari tubuh.
D: Tetapi Anda mengatakan Anda datang ke dalam tubuh untuk belajar. Apakah kamu berpikir bahwa kamu
belajar sesuatu?
P: Ini sangat singkat. Semuanya ada begitu singkat. Ketika saya menjadi pengamat, itu lebih lama. Ini pendek.
D: Apa yang ingin Anda lakukan sekarang?
P: Saya ingin beristirahat. Itu traumatis.
Karena ini adalah demonstrasi untuk kelas yang saya tahu saya tidak akan punya banyak waktu untuk mengeksplorasi, jadi saya membuatnya meninggalkan adegan itu dan saya memanggil komite sekolah. Saya bertanya mengapa memilih dua kehidupan untuk dilihat Paula.
“Yang pertama di mana dia adalah energi dan pengamat. Di mana dia tinggal di kubah kristal dan menghasilkan energi. "
P: Sederhana saja.
D: Itu bukan manusia, bukan? (Tidak) Mengapa Anda ingin dia tahu tentang kehidupan itu?
P: Untuk terhubung dengan keesaan. Itu adalah awalnya.
D: Tapi dia kesepian dalam kehidupan itu.
P: Ya. Itu damai. Kami ingin dia ingat dia satu dengan segalanya. Kami ingin dia ingat bahwa Anda tidak pernah sendirian.
D: Mengapa itu penting baginya untuk tahu?
P: Sederhana ... sederhana. Karena kita semua sama saja. Dia pikir dia istimewa. Kita semua sama saja. Kita semua spesial. Terkadang dia lupa.
D: Dia telah melewati masa-masa sulit dalam hidup ini, bukan? (Ohhh, ya!) Tapi dia selamat.
P: Ya, dia melakukannya.
D: Mengapa hal-hal itu terjadi padanya?
P: Dia ingin pergi ke sana. Setiap kehidupan dipilih olehnya untuk dipelajari. Semua orang.
D: Bahkan ketika kehidupan sulit?
P: Ya, itu hanya ilusi.
D: Lalu Anda menunjukkan padanya kehidupan di mana dia berada di padang pasir. Dia berada di tubuh manusia saat itu. (Ya) Mengapa Anda menunjukkan padanya seumur hidup itu?
P: Untuk menunjukkan padanya betapa buruknya kehidupan. Lapar dan sendirian dan panas ... semuanya. Semua ekstrem utama yang bisa ditanggung tubuh.
D: Mengapa Anda ingin dia tahu tentang itu?
P: Jadi dia bisa melihat seberapa baik dia memilikinya sekarang.
D: Tapi dia dianiaya sebagai seorang anak, bukan?
P: Ya ... tidak seburuk yang dia pikirkan.
D: Lalu dia menikah dengan buruk. (Ya) Apa yang dia pelajari dari hal itu?
P: Kerendahan hati dan kesabaran.

Kami kemudian fokus pada keluhan fisik Paula. SC pergi tentang penyembuhan dan perbaikan. Katanya menggunakan cairan cair. "Itu mengalir dari Sumber." Dia mengalami masalah dengan punggungnya dan menjalani operasi di sana.
P: Ya. Dia menyatu.
D: Apa yang menyebabkan itu?
P: Bersalah. Bersalah dari kehidupan lainnya. Itu tidak penting. Jangan berpegang pada masa lalu. Itu hilang.
Mereka kemudian memisahkan vertebra dan memperbaikinya menggunakan lebih banyak cairan cair. "Itu indah!" Ini juga menghilangkan rasa bersalah. "Dia harus membiarkannya pergi. Biarkan saja. " Mereka kemudian membuat sedikit penyesuaian pada ginjal, hati dan pankreas. Dikatakan ini disebabkan oleh kekhawatiran. Saya bertanya, "Apa yang harus dia khawatirkan?"
P: Saya tidak tahu. Dia konyol. — Tubuh manusia adalah keajaiban. Anda tidak ingin merusaknya.
Pesan perpisahan: Hanya percaya dan percaya pada dirinya sendiri. Begitu banyak sukarelawan ini yang telah menjadi pengamat melalui kehidupan yang tak terhitung jumlahnya di seluruh alam semesta. Apa yang bisa lebih alami daripada yang mereka terus menjadi pengamat sekarang pada saat yang penting ini dalam sejarah Bumi?


No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA