Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Sunday, February 14, 2021

THE THREE WAVES OF VOLUNTEER


Oleh: Dolores Cannon

SEJAK VENTURE PERTAMA SAYA ke dalam dunia yang tidak dikenal ini lebih dari empat puluh tahun yang lalu, saya menganggap diri saya sebagai reporter, penyelidik, peneliti "kehilangan pengetahuan." Pada kenyataannya saya adalah seorang hipnoterapis yang berspesialisasi dalam terapi kehidupan masa lalu dan menelusuri penyebab masalah orang pada kehidupan lain daripada yang sekarang. Ketika pekerjaan saya tumbuh dan berkembang, saya mengembangkan teknik hipnosis saya sendiri yang memungkinkan penyembuhan instan, jadi saya sekarang mengajarkan itu di seluruh dunia. Yang memungkinkan penyembuhan instan, jadi saya sekarang mengajarkan itu di seluruh dunia. Hasilnya sangat mencengangkan. Ketika saya pertama kali merasakan keinginan untuk mengajarkan metode saya, saya tidak tahu apakah itu mungkin, karena ketika Anda mengembangkan sesuatu sendiri, Anda tahu cara kerjanya. Namun, apakah saya bisa mengajarkannya kepada orang lain dengan cara yang bisa dimengerti? Itu adalah dilema. Tetapi saya tahu saya tidak akan pernah tahu jika saya tidak mencoba. Terlalu banyak orang (dan beberapa klien saya) sangat takut gagal sehingga mereka tidak pernah mencoba. Jadi saya mulai mengajarkannya pada tahun 2002 dan sekarang telah menyebar ke seluruh dunia, dan untuk kepuasan saya siswa saya melaporkan keajaiban yang sama yang telah saya alami. Beberapa dari mereka bahkan mencoba cara menggunakan teknik yang tidak akan pernah terpikirkan oleh saya. Apa yang bisa lebih memuaskan seorang guru daripada meminta murid-muridnya mengambil apa yang telah diajarkan kepada mereka dan tidak takut untuk melangkah lebih jauh dan menjelajahi jalur yang tidak diketahui. Metode saya tidak seperti metode hipnosis usang lainnya yang mengajarkan bahwa Anda harus melakukan persis seperti yang mereka katakan. Bahwa Anda tidak dapat menyimpang satu kata pun dari naskah. Dalam pengajaran saya, saya ingin siswa memahami apa yang sedang dilakukan sehingga mereka dapat berpikir sendiri. Selama klien tidak dirugikan mereka bebas bereksperimen. Saya menemukan metode ini sangat fleksibel. Itu adalah hal yang hidup dan berkembang. Berkali-kali, setelah bertahun-tahun, saya masih pulang dan memberi tahu putri saya, Julia, "Coba tebak, apa yang saya pelajari dapat saya lakukan hari ini!" "Mereka" telah mengatakan kepada saya berkali-kali bahwa tidak ada batasan, kecuali jika Anda membuatnya sendiri. Apa pun mungkin. Anda hanya dibatasi oleh imajinasi Anda sendiri.

Saya pikir takut akan hal yang tidak diketahui adalah hal yang menghambat banyak terapis.
Mereka takut mencoba sesuatu yang baru, berpikir sendiri. Hal utama yang membuat teknik saya berbeda adalah bahwa saya bekerja di level trans yang paling dalam, level somnambulistik. Sebagian besar teknik lain menjaga klien dalam tingkat trans yang lebih ringan di mana pikiran sadar dapat menyebabkan gangguan. Ketika Anda membawa orang tersebut ke level terdalam, kami dapat berkomunikasi langsung dengan sumber kekuatan dan penyembuhan terbesar yang ada. Saya telah menemukan cara untuk menghubungi Sumber dari semua pengetahuan. Di sinilah informasi yang saya tulis Sumber semua pengetahuan. Di sinilah informasi yang saya tulis berasal, dan ini adalah bagian yang melakukan penyembuhan instan.

Ini sangat mencintai dan memaafkan. Saya menyebutnya Bawah Sadar karena saya tidak tahu harus memanggil apa lagi ketika pertama kali memulai. Ketika saya diminta untuk mendefinisikannya, saya katakan Anda dapat menyebutnya Diri Tinggi, Kesadaran Tinggi atau Oversoul. Sangat besar dan besar sehingga memiliki jawaban untuk semuanya. "Mereka" mengatakan bahwa mereka tidak peduli dengan apa yang saya panggil karena mereka toh tidak memiliki nama. Beberapa siswa saya menyarankan untuk menyebutnya "Super sadar" daripada "Bawah Sadar". Saya tidak tahu apakah itu akan lebih efektif atau tidak. Saya hanya tahu bahwa apa yang saya lakukan berfungsi, jadi "Jika tidak rusak, jangan perbaiki." Untuk tujuan buku ini saya akan mempersingkatnya menjadi "SC" agar lebih mudah dibaca.

Pada tahun-tahun awal pekerjaan saya, ini terjadi secara sporadis dan halus, dan saya tidak benar-benar tahu apa yang saya bicarakan. Butuh beberapa tahun bekerja dengannya sebelum saya menyadari apa yang saya temukan. Kemudian datang proses mencari metode untuk memanggilnya selama setiap sesi. Ini terbukti sangat berharga bagi pekerjaan saya. Orang-orang berkata, "Apakah kamu tidak tahu kamu melakukan mukjizat?" Saya memberi tahu mereka, “Saya tidak melakukan apa-apa! pada Mereka! Saya hanya fasilitator, mereka melakukan pekerjaan. " Bagian yang luar biasa dan menakjubkan ini tahu segalanya tentang semua orang. Dan itu sangat peduli untuk setiap orang. Tidak ada rahasia, "mereka" tahu kamu lebih baik daripada kamu tahu dirimu sendiri. Jadi ketika seorang klien datang menemui saya, saya tahu mereka akan mendapatkan apa pun yang perlu mereka ketahui. Apapun yang dipikirkan Bawah Sadar adalah tepat untuk mereka pahami. Saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, jadi saya tidak bisa mengendalikan atau memanipulasi sesi. Saya telah bekerja dengan mereka begitu lama sehingga saya biasanya tahu apa yang akan menjadi jawaban karena mereka selalu sama, namun tidak pernah seperti yang saya pikirkan secara logis.

"Mereka" memiliki logika sendiri. Jadi saya memberi tahu klien saya tidak pernah tahu
apa yang akan keluar selama sesi. Itu berbeda setiap kali, tetapi tidak akan pernah lebih dari yang bisa mereka tangani. Saya tidak pernah tahu apakah jawabannya akan berhubungan dengan masalah karma atau sesuatu yang lain. Sekarang jawaban tampaknya lebih terfokus pada "sesuatu yang lain," dan konsep Tiga saya menjadi lebih fokus pada "sesuatu yang lain," dan konsep saya tentang Tiga Gelombang Relawan dibentuk. Saya yang pertama mengakui bahwa pandangan tentang transformasi planet ini sangat membekas dan menginspirasi. 

Selama dua puluh lima tahun saya juga telah menyelidiki penampakan UFO dan dugaan kasus penculikan. Banyak dari ini telah dilaporkan dalam buku-buku saya, terutama The Custodians, dan saya telah menemukan banyak hal informasi dan jawaban untuk pertanyaan yang hanya dapat diselidiki oleh simpatisan lain. ET telah dengan murah hati memberi saya jawaban atas pertanyaan yang mungkin saya bayangkan. Saya pikir tidak ada yang tersisa untuk dijelajahi di bidang ini. Sekali lagi “mereka” mengejutkan saya. Selama beberapa tahun terakhir saya mulai melihat sekilas kisah yang jauh lebih besar di belakang penampakan dan pemeriksaan, dll. 

Saya pikir saya akhirnya memecahkan teka-teki keterlibatan mereka dengan umat manusia. Tetapi selama sesi pada tahun 2009 saya akhirnya diberikan, apa yang saya anggap sebagai, "bagian yang hilang" untuk seluruh teka-teki UFO. Pepatah "bola lampu" terus berlanjut, dan segalanya mulai jatuh bersama. Saya segera menyadari bahwa saya telah memiliki semua bagian. Mereka tersebar di seluruh pekerjaan saya, terutama seri The Custodians dan The Convoluted Universe. Mereka telah melalui ribuan klien selama sesi terapi regresi kami. Saya telah menyatukan beberapa cerita, dan mengira saya memiliki keseluruhan gambar. Sekarang, tiba-tiba, saya menemukan bahwa ada lebih banyak dan telah menatap wajah saya selama bertahun-tahun. Saya mungkin masih belum memiliki keseluruhan cerita. Saya yakin akan terus ada kejutan di sepanjang jalan, tetapi akhirnya tiba saatnya untuk membuka tabir.

Tabir telah menjadi lebih tipis selama beberapa tahun terakhir, dan saya telah memperhatikannya dalam praktik terapi saya. Semakin banyak orang menjadi sadar bahwa kehidupan duniawi yang mereka lalui bukanlah alasan mereka datang ke Bumi. Jawabannya terus datang melalui sesi demi sesi: “Sudah saatnya untuk bangkit!" “Kamu punya misi! Inilah saatnya untuk memulai! ” “Berhentilah membuang waktu! Waktu semakin singkat bagi Anda untuk mencapai apa yang Anda lakukan di bumi!”


Selama dua puluh lima tahun saya juga telah menyelidiki penampakan UFO dan dugaan kasus penculikan. Banyak dari ini telah dilaporkan dalam buku-buku saya, terutama The Custodians, dan saya telah menemukan banyak hal informasi dan jawaban untuk pertanyaan yang hanya dapat diselidiki oleh simpatisan lain. ET telah dengan murah hati memberi saya jawaban atas pertanyaan yang mungkin saya bayangkan. Saya pikir tidak ada yang tersisa untuk dijelajahi di bidang ini. Sekali lagi “mereka” mengejutkan saya. Selama beberapa tahun terakhir saya mulai melihat sekilas kisah yang jauh lebih besar di belakang penampakan dan pemeriksaan, dll. Saya pikir saya akhirnya memecahkan teka-teki keterlibatan mereka dengan umat manusia. Tetapi selama sesi pada tahun 2009 saya akhirnya diberikan, apa yang saya anggap sebagai, "bagian yang hilang" untuk seluruh teka-teki UFO. Pepatah "bola lampu" terus berlanjut, dan segalanya mulai jatuh bersama. Saya segera menyadari bahwa saya telah memiliki semua bagian. Mereka tersebar di seluruh pekerjaan saya, terutama seri The Custodians dan The Convoluted Universe. Mereka telah melalui ribuan klien selama sesi terapi regresi kami. Saya telah menyatukan beberapa cerita, dan mengira saya memiliki keseluruhan gambar. Sekarang, tiba-tiba, saya menemukan bahwa ada lebih banyak dan telah menatap wajah saya selama bertahun-tahun. Saya mungkin masih belum memiliki keseluruhan cerita. Saya yakin akan terus ada kejutan di sepanjang jalan, tetapi akhirnya tiba saatnya untuk membuka kerudung. Tabir telah menjadi lebih tipis selama beberapa tahun terakhir, dan saya telah memperhatikannya dalam praktik terapi saya. Semakin banyak orang menjadi sadar bahwa kehidupan duniawi yang mereka lalui bukanlah alasan mereka datang ke Bumi. Jawabannya terus datang melalui sesi demi sesi: “Sudah saatnya untuk bangkit!" “Kamu punya misi! Inilah saatnya untuk memulai! ” “Berhentilah membuang waktu! Waktu semakin singkat bagi Anda untuk mencapai apa yang Anda lakukan di bumi! ”

Selama empat puluh tahun saya telah terlibat dalam regresi dan terapi kehidupan lampau, polanya selalu sama. Tentu saja ada selalu merupakan pengecualian terhadap aturan, dan itulah yang saya tulis tentang buku saya. Tetapi, sebagai suatu peraturan, klien akan kembali ke kehidupan lampau yang sesuai untuk menjelaskan masalah yang mereka hadapi dalam kehidupan mereka saat ini.

Apakah itu masalah hubungan, masalah yang terkait dengan pekerjaan, atau masalah kesehatan, jawabannya biasanya dapat ditelusuri kembali ke kehidupan lampau tunggal atau serangkaian (pola) dari kehidupan yang sama di mana mereka mengulangi karma yang sama dengan orang yang sama. 

Saya tahu jawabannya adalah memutus siklus, dan ini bisa dilakukan oleh alam bawah sadar mereka yang menunjukkan hubungannya. Kemudian mereka bisa mendapatkan penyembuhan dan penutupan. 

Namun, selama beberapa tahun terakhir pola pekerjaan saya mulai berubah, dan saya terus-menerus bertemu dengan klien yang berbeda. Harus sangat ditekankan bahwa, di permukaan, tidak ada yang aneh pada orang-orang ini. Mereka adalah manusia normal yang menjalani kehidupan seperti orang lain. Mereka datang kepada saya untuk membantu dalam menemukan solusi untuk masalah mereka. Jawaban-jawaban yang telah muncul dalam sesi-sesi ini adalah hal terakhir yang dapat dibayangkan oleh pikiran sadar mereka. Tampaknya kita benar-benar manusia multi-segi. Kita melihat hidup kita melalui satu perspektif, tidak pernah mengetahui lapisan lain yang terletak tepat di bawah permukaan. Tidak diketahui oleh pikiran sadar kita, namun mereka memiliki pengaruh besar terhadap kehidupan kita. Ada jauh lebih banyak bagi kita daripada yang bisa kita bayangkan. Di situlah letak ilusi. Kita pikir kita mengenal diri kita sendiri, benarkah?

No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA