Selamat datang di blog KJB! Selamat Anda telah mendapat peunjuk dari Tuhan sehingga diarahkan menuju webblog ini, Anda orang yang terpilih

Klik to Chat Admin

Tuesday, February 16, 2021

BUMI BARU



Oleh Dolores Cannon

SEMUA KEHIDUPAN KITA ketika kita menghadiri gereja, kita mendengar ayat-ayat berikut dari Alkitab: "Aku melihat langit baru dan bumi baru; karena langit pertama dan bumi pertama telah berlalu ... Dan aku Yohanes melihat kota suci , Yerusalem baru, turun dari Allah keluar dari surga ... Dan aku mendengar suara nyaring dari surga berkata, Lihatlah, Kemah Tuhan ada bersama manusia, dan dia akan tinggal bersama mereka, dan mereka akan menjadi umat-Nya, dan Tuhan sendiri akan menyertai mereka, dan menjadi Tuhan mereka. Dan Tuhan akan menghapus semua air mata dari mata mereka, dan tidak akan ada lagi kematian, kesedihan, atau tangisan, tidak akan ada lagi rasa sakit: karena hal-hal yang lama adalah meninggal dunia .... Lihatlah, aku membuat segala sesuatu menjadi baru. Dan dia berkata kepadaku, Tulislah: karena kata-kata ini benar dan setia.

... Dan kota (baru) itu tidak membutuhkan matahari, tidak ada bulan, untuk bersinar di dalamnya: karena kemuliaan Tuhan benar-benar meringankannya ... Dan di sana akan bersinar di dalamnya: untuk kemuliaan Tuhan meringankannya ... Dan dengan bijaksana tidak akan masuk ke dalamnya apa pun yang najis, tidak juga, yang menghasilkan kekejian, atau dusta. ... Dan tidak akan ada malam di sana; dan mereka tidak membutuhkan lilin, tidak juga cahaya matahari; karena Tuhan Allah memberi mereka terang; dan mereka akan memerintah selama-lamanya. "(Wahyu 21-22)

Banyak penjelasan berbeda telah ditawarkan oleh Gereja sejak penulisan Alkitab. Tapi kitab Wahyu tetap misterius, sampai sekarang. Penjelasan dalam buku ini yang telah disampaikan oleh banyak orang saat berada dalam kondisi trance yang mendalam, tampaknya memiliki jawabannya. Mereka menggambarkan Kerajaan Allah, berkali-kali, sebagai tempat terang di mana mereka sangat bersukacita karena dipersatukan kembali dengan Sang Pencipta, Sumber. Pada saat itu, setiap dari mereka telah menjadi makhluk terang, dan tidak ada keinginan untuk kembali ke bentuk fisik duniawi. Ini menjelaskan beberapa arti dari ayat-ayat tersebut, tapi bagaimana dengan nubuatan tentang Bumi Baru? Sekali lagi, jawabannya tampaknya datang melalui banyak subjek saya selama sesi saya. Hanya ketika saya menyusun buku itu kemiripan dengan Alkitab menjadi jelas. Kita semua membicarakan hal yang sama. Yohanes, yang menulis kitab Wahyu, menuliskan penglihatannya dalam kata-kata yang dapat dia temukan dalam periode waktu dan kosa katanya. Hal yang sama terjadi hari ini. Subjek saya harus menggunakan terminologi yang mereka kenal. Oleh karena itu, saya tahu, bahwa kita hanya melihat sebagian kecil dari gambaran total dunia baru yang akan datang, tetapi itulah yang terbaik yang dapat mereka lakukan. Setidaknya itu memberi kita gambaran sekilas tentang tempat yang indah dan sempurna ini.

Selama saya bekerja, saya telah mendengar banyak tentang segala sesuatu yang terdiri dari energi dan bentuk serta bentuk hanya ditentukan oleh frekuensi dan getaran. Energi tidak pernah mati, hanya berubah bentuk. Saya telah diberitahu bahwa Bumi itu sendiri sedang mengubah getaran dan frekuensinya, dan sedang bersiap untuk mengangkat dirinya sendiri ke dimensi baru. Ada banyak dimensi yang mengelilingi kita sepanjang waktu. Kita tidak dapat melihatnya karena seiring kecepatan getaran, mereka tidak terlihat oleh mata kita, tetapi mereka tetap ada. Dalam buku saya The Custodians, saya menjelaskan bagaimana makhluk luar angkasa memanfaatkan ini dan melakukan perjalanan dengan menaikkan dan menurunkan getaran pesawat mereka. Terkadang, kita juga pergi ke dimensi lain dan kembali dan tidak menyadarinya. Ini ditulis di The Legend of Starcrash. Jadi, saya telah menyentuh subjek ini selama bertahun-tahun, tetapi saya tidak memahami artinya sepenuhnya sampai saya mulai menerima lebih banyak informasi tentangnya. "Mereka" ingin kita tahu lebih banyak karena akan segera hadir. Dan itu akan menjadi peristiwa penting. Tentu saja, bahkan di dalam Alkitab, hal itu digambarkan sebagai "segera." Tapi sekarang kita bisa melihat dan merasakan efek di sekitar kita saat dunia bersiap untuk bergeser ke dimensi baru.

"Mereka" mengatakan bahwa kita akan lebih memperhatikan efek fisik seiring dengan peningkatan frekuensi dan getaran. Banyak dari kita dapat merasakan pada tingkat lain keberadaan kita bahwa sesuatu sedang terjadi. Dengan perubahan yang terjadi secara halus di sekitar kita, tubuh fisik kita juga harus berubah untuk menyesuaikan. Beberapa gejala fisik ini tidak menyenangkan dan menimbulkan kekhawatiran. "Anda akan melihat dan memperhatikan bahwa frekuensi planet terus meningkat dalam kaitannya dengan getarannya, Anda akan mengalami sedikit kesulitan dengan gejala penyumbatan energi."

Sepanjang pekerjaan saya, subjek saya diberi tahu bahwa mereka harus mengubah pola makan mereka untuk membuat penyesuaian ke dunia baru. Tubuh kita harus menjadi lebih ringan, dan ini berarti menghilangkan makanan berat. Selama sesi, klien saya berulang kali diperingatkan untuk berhenti makan daging (terutama daging sapi dan babi), terutama karena aditif dan bahan kimia yang diberikan ke hewan. Mereka mengatakan mereka menyimpan bahan kimia dan komponen buatan di organ kita yang akan tetap di sana selama enam bulan. Sangat sulit untuk menyaring dan mengeluarkannya dari tubuh. Kami sangat diperingatkan untuk tidak makan protein hewani, dan gorengan yang bertindak sebagai iritasi pada tubuh. "Ini bertindak sebagai pengganggu sistem Anda setelah bertahun-tahun disalahgunakan. Kami tidak bermaksud menghakimi, tetapi tubuh dibangun untuk jenis lalu lintas kendaraan tertentu. Tubuh tidak dapat naik frekuensi ke jenis lalu lintas kendaraan tertentu. Tubuh tidak dapat naik frekuensi ke alam dimensi yang lebih tinggi jika kepadatan dan racun mencemari lingkungan tubuh manusia. "

Tentu saja, jika Anda cukup beruntung menemukan daging organik yang tidak mengandung racun, itu akan aman dalam jumlah sedang. Mereka mengatakan ayam lebih baik, dan ikan karena mereka daging yang lebih ringan, tetapi yang terbaik dari semuanya adalah buah-buahan dan sayuran "hidup". Ini berarti yang dimakan mentah bukan dimasak. Kami juga diperingatkan tentang penghapusan gula, dan konsumsi air minum kemasan dan jus buah yang lebih murni yang tidak mengandung gula. Akhirnya, seiring frekuensi dan getaran yang terus meningkat, kita akan beradaptasi dengan diet cairan. Tubuh harus menjadi lebih ringan untuk melakukan kenaikan. "Saat energi di planet ini terus meningkat dan semakin terbatas, tubuh Anda perlu bergeser bersamanya." Tentu saja, semua ini tidak baru. Kami telah diberitahu selama bertahun-tahun tentang fakta nutrisi ini. Tetapi tampaknya sekarang perlu untuk memberi perhatian ekstra pada diet kita seperti apa adanya
mulai berubah.

Pada tahun 2001, "mereka" masuk secara drastis untuk menarik perhatian saya dan menyebabkan saya mengubah pola makan dan gaya hidup saya. Selama sesi, mereka benar-benar akan berteriak kepada saya untuk menyampaikan pesan mereka. Pada tahun 2001, saya mengalami masalah dehidrasi saat berada di Florida dan mengalami efek fisik yang tidak menyenangkan. "Mereka" menegur saya dan membuat saya melepaskan minuman standar saya, "Pepsi," yang telah saya nikmati selama bertahun-tahun. Mereka benar-benar mengubah kebiasaan makan dan minum saya, dan mengubah pola makan saya menjadi lebih baik. Pada tahun 2002, saya telah membersihkan banyak racun dari sistem saya dan saya menyadari perbedaannya. Perlu beberapa bulan lagi sebelum saya "didetoksifikasi", begitulah. Setiap kali mereka mendapat kesempatan, mereka memberi tahu saya bahwa mereka masih memantau saya dan saya dimarahi ketika mereka melihat saya kembali ke kebiasaan lama.

Selama sesi di Inggris mereka berkata, "Untuk memahami energi baru di mana Anda akan bekerja, tubuh sedang diajari cara menangani ini. Orang tidak boleh lupa bahwa ada energi di luar sana yang tidak akan bekerja dengan Anda. . Pada titik ini, mungkin energi ini tidak untuk bekerja dengan Anda. Pada titik ini, mungkin energi ini tidak untuk dibuang dan disingkirkan dari Anda. Karena tidak akrab bagi Anda, Anda berpikir, 'Mereka adalah tidak benar.' Mereka akan tertarik kepada Anda dan bertanya, 'Apakah mereka?' Faktanya, mereka adalah energi baru.

Mungkin mereka mengatur ulang tubuh Anda, dan dengan melakukan itu, mereka mengeluarkan racun. Ginjal Anda secara khusus akan bekerja dengan energi masa lalu yang tidak dapat diterima. Terimalah saja bahwa proses pembersihan sedang dan akan terjadi. "

Saya kemudian diberi proses untuk memberi energi pada air yang kami minum, untuk membantu proses detoksifikasi. "Air, yang menjadi dasar tujuh puluh persen diri Anda, dan tujuh puluh persen planet ini, jauh di luar arti penting, tidak dapat dipercaya. Jadi, resonansi air yang Anda bawa ke dalam tubuh Anda sangat penting. Saat Anda meminum air , beri energi dengan pengetahuan yang Anda miliki. Kirim pengetahuan itu. Ulirkan ke dalam. Bayangkan air berputar, menciptakan pusaran, searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam. Menciptakan kunci positif dan negatif.

Anda harus mengeluarkannya dari keseimbangan. Bayangkan sebuah energi memasuki air dan berputar-putar dan menciptakan pusaran. Hanya itu yang harus dilakukan. Pikiran tersebut kemudian akan memberi energi pada air. Itu kemudian akan mengembalikan kekuatan hidup kembali ke air, yang merupakan penerimaan kekuatan hidup planet ini. Semua fluida di planet ini, apakah itu batuan atau apakah itu cairan fluida, adalah cair dengan gerakan yang lebih lambat atau lebih cepat. Semuanya memiliki resonansi dan ingatan tentang apa adanya. Umat ​​manusia telah kehilangan resonansi dan ingatan tentang apa itu, tetapi air dapat memberi energi kembali. Format pemikiran manusia manusia memproses kembali dan membantu bekerja dengan resonansinya. Anda harus ingat bahwa pemberian energi dari sebotol air hanya dapat bertahan beberapa jam. Anda mungkin perlu memperkenalkannya kembali. Jadi boleh jadi formulanya, sebelum Anda meminum cairan apapun, lakukan proses yang sama. Anda juga bisa melakukan hal yang sama dengan makanan. Makanan hanya menjadi cair dalam gerakan yang lebih lambat. Ini akan membantu tubuh. Ini juga akan membantu memperjelas dan menciptakan tempat yang disebut "kejelasan" dalam format pikiran pikiran Anda karena Anda sudah mulai kehilangan beberapa kejelasan. Kejelasan ini akan kembali. "
________
Dari email yang dikirimkan kepada saya dari sumber yang tidak dikenal:

Waktu sebenarnya semakin cepat (atau runtuh). Untuk ribuan
tahun Resonansi Schumann atau denyut nadi (detak jantung) Bumi telah 7,83 siklus per detik. Militer menggunakan ini sebagai referensi yang sangat andal. Namun, sejak 1980 resonansi ini perlahan-lahan meningkat. Sekarang lebih dari 12 siklus per detik! Artinya ada yang setara dengan kurang dari 16 jam per hari, bukan yang lama 24 jam. Salah satu indikasi terjadinya frekuensi dan getaran adalah semakin cepat dan pendeknya waktu.
_______
Klien: Mulai tahun 2003, akan ada aliran energi yang benar-benar akan menggerakkan Bumi. Akan ada perpecahan yang lebih besar antara kelompok orang yang akan tetap di belakang, dan orang-orang yang akan maju. Hasilnya adalah peningkatan getaran yang lebih tinggi di Bumi. Ini mempengaruhi seluruh alam semesta. Ini bukan hanya Bumi. Ini galaksi.


No comments:

ikuti blog ini

Follow My Blog

Popular Posts

KARYA KITA